-20 November, 07.12 pm-
Yangyang lega, karena akhirnya dia udah cerita ke dejun dan juga shotaro. Meskipun belum sepenuhnya, tapi dia bersyukur dia udah bisa chat lagi sama shotaro dan udah bisa komunikasi dan jalan bareng kayak dulu.
Tentang malem ini, dejun ngga bakal stay di rumah karena harus kerkom di rumah hendery bareng lucas.
Dan yangyang tadi sore lupa, berarti ngga ada yang masakin dia makan malem. Karena itu, sekarang dia lagi di supermarket karena setelah ngecek bahan makanan di lemari, udah tinggal dikit. Sedangkan dia pengen masak kare.
Jadi disini lah yangyang, supermarket terdekat dari rumahnya untuk belanja bahan makan malem.
Pas lagi serius milih wortel sama kentang di bagian sayuran, tiba-tiba yangyang denger suara yang dia kenal.
"LAH KAMU PULANG DULUAN?? TERUS AKU PULANG NAIK APA?"
Saking kencengnya yangyang nyampe sadar kalo itu suara siapa,
Haechan.
Bukannya mau nguping ya, masalahnya kedengeran banget.
Haechan ngomongngya udah kayak pake toa.
"DUA JAM? MARKKKKK LO GILA APA GUA BELANJA PALING GA NYAMPE SETENGAH JAM!"
Yangyang sibuk aja nguping. Dan rada mau ketawa juga karena kayaknya si haechan ditinggalin sama pacarnya.
"NUNGGU DISINI? MARK GUE CUMA MAKE KUTANG SAMA KOLOR LO NYURUH GUE NUNGGU DUA JAM DISINI? GILA LO!"
Haechan masih ngamuk-ngamuk dan yangyang masih nguping sambil nahan ketawa. Tanpa dia sadar si haechan telfonan sambil jalan ke arah dia.
"YAUDAH IYE GUA TUNGGUIN! LIAT AJA PAS LO NYAMPE SINI GUE TENDANG ANU LO!"
Haechan kesel banget nyampe itu hape keliatan bakal retak dipencet-pencet sambil emosi begitu.
Yangyang ga sadar si haechan udah di belakang dia.
Dan pas sadar, dia ngeliat haechan yang lagi ngeliatin dia jongkok sambil milih sayuran.
Yangyang yang tadinya mau ngakak karena liat haechan beneran cuma pake kaos kutang, celana pendek, dan sweater tipis, jadi rada takut juga karena haechan lagi ngeliat ke arah dia.
"E-ekhem," yangyang langsung cabut perlahan darisana.
Agak serem juga kepergok nguping.
Ya gimana ya, ga enak aja gitu loh. Kan mereka udah ga ngomong lama banget.
Yangyang ngelanjutin acara belanjanya, dan agak berharap semoga ga papasan sama haechan.
Dan akhirnya selesai, yangyang langsung jalan ke arah kasir.
Setelah membalas sapaan si mbak kasir dan menolak beberapa tawaran pulsa, isi ulang token listrik dan tawaran umroh, yangyang mengeluarkan bahan makanan yang diambilnya untuk discan, dan ternyata di kasir sebelah ada haechan yang lagi mau bayar juga.
Tatapan mereka ga sengaja ketemu lagi. Yang diputuskan langsung sama haechan.
Yangyang jadi serem liatnya.
"Totalnya jadi 15,400 won kak," kata si kasir yang ternyata cepet banget ngescannya.
"O-oh iya, bentar," kata Yangyang.
Yangyang mengecek tas pinggangnya buat ngambil dompet,
Tapi,
Serasa jantungnya mau copot,
KAMU SEDANG MEMBACA
youth // yangren - 00l
FanfictionDibilangin ga boleh suka-sukaan sama temen sendiri tapi tetep aja...... It's about friendship tapi tetep bl ;; [[ republished karena ada yang diganti di awal cerita ]] - NCT 00line - yangren nomin markhyuck slight!noren Ada cp lain lewat-lewat ⚠️...