"Yangyang~ Udah pulang?" Sapa Dejun pada Yangyang.
Si kakak sedang memasak di dapur untuk adiknya yang pulang sore hari ini.
Yup, setelah nebengin Renjun, Yangyang pulang ke rumahnya.
"Helo helo adik iparrr," sapa Hendery rusuh dari belakang Dejun.
Yangyang menghela napasnya, "Bucin."
Dejun, si kakak sepupu Yangyang hanya bisa melihat adiknya melewatinya dan langsung pergi ke kamarnya.
"Oyyyy my bro!" Sapa Lucas si teman kakak sepupu yang sedang berkunjung dan—
BRAKKKKKKKKKK
Yangyang membanting pintu, membuat Lucas, Dejun dan Hendery kaget.
"Buset, bocah napa?" Tanya Hendery.
"Gue baru nyapa loh?" Tanya Lucas.
Sedangkan Dejun hanya bisa menghela napasnya, "Gatau, dia emang lagi uring-uringan akhir-akhir ini...."
Sedangkan di dalam kamar, Yangyang menaruh asal ranselnya.
Gatau apa yang yangyang rasa. Semenjak dia dan haechan ketemu han yang cerita tentang hyunjin, yangyang udah males jadinya. Soalnya kalo si ketua hyunjin bete pasti ngaruh ke haechan karena dia sekretarisnya.
Makanya dia pura-pura sibuk main game, padahal pengalihan aja biar dia ga perlu repot-repot dengerin keluhan haechan tentang itu.
Dan yangyang juga kepikiran renjun yang tadi pas dia anter pulang jadi murung gitu abis denger cerita hyunjin sama ngeliat jeno jaemin.
Ah gatau ah, batin yangyang.
Ia menyetel musik lumayan kencang dari laptopnya dan menyiapkan baju untuk mandi.
Ting!
Kegiatannya terhenti ketika terdengar bunyi notifikasi dari ponselnya.
Ia mengecek pesan itu.
-Dari Renjun-
'"Yangyang"
"Maaf gue galau mulu tentang Jeno"
Yangyang menghela napas,
-Dari Yangyang-
"Gapapa. Lo jangan nangis. Kalo lo mau main ke rumah gue, sini, ada temen-temennya Dejun"
Tak butuh beberapa detik sampai Renjun membalas lagi,
"Gue skip dulu, ada tugas,"
-Dari Yangyang-
"Oh oke"
"Lo mending tidur dulu deh, lo keliatan kurang tidur banget hari ini"
Yangyang membalas cepat. Tapi Renjun ngga membalas lagi.
Renjun butuh waktu sendiri pikir Yangyang.
Yang dia bingungkan adalah perasaannya sendiri.
Renjun suka Jeno dan Yangyang adalah satu-satunya orang yang tau. Sedangkan dia suka Renjun juga udah bertahun-tahun.
Persahabatan mereka berenam selalu berjalan mulus dari dulu, tapi sekarang?
Gimana kalo Jeno sama Jaemin beneran ada apa-apa? Apa Renjun bakal ngejauhin mereka? Gimana kalo Renjun tau Yangyang suka dia? Apa Renjun bakal ngejauhin Yangyang? Dan gimana Haechan yang paling sensitif sama topik ini?
Yangyang ngga bisa ngebayangin apa jadinya kalau di antara mereka akhirnya ada yang ngaku.
Dan Yangyang ngga tau sampai kapan harus diem-diem begini.
Sedangkan di luar kamar Yangyang, ada tiga orang yang sibuk nguping.
"Dia kenapa dah?" Tanya Lucas sambil berbisik.
"Dibilangin gue gatau," jawab Dejun sebel. "Dia gamau cerita sama gue."
"Ga ada yang bisa kita lakuin apa buat bikin dia buka mulut?" Tanya Hendery, "Kalo dia diem terus kan kita gabisa bantu."
Tiba-tiba Lucas punya ide.
"Gimana kalo kita bikin dia mabok aja?"
-Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
youth // yangren - 00l
Fiksi PenggemarDibilangin ga boleh suka-sukaan sama temen sendiri tapi tetep aja...... It's about friendship tapi tetep bl ;; [[ republished karena ada yang diganti di awal cerita ]] - NCT 00line - yangren nomin markhyuck slight!noren Ada cp lain lewat-lewat ⚠️...