Renjun's Diary

1.1K 107 9
                                    

Hellooo gue Huang Renjun!

Gue mahasiswa kedokteran tahun ketiga.

Cepet banget ga sih udah tahun ketiga aja, perasaan baru kemarin gue lulus SMA.

Tapi gapapa, gue seneng karena selama ini gue ngabisin waktu dengan orang-orang yang gue sayang!

Jeno, Jaemin, Haechan, Yangyang dan Shotaro. Mereka berlima sahabat gue. Sahabat dekettt banget yang kemana-mana pasti bareng.

Nyampe kita masuk universitas yang sama. Wajar lah ya, kita berenam udah sohib dari SMA, bawaannya pengen deketan terus.

Tapi kita semua beda jurusan. Gue dan Haechan kedokteran, Yangyang Shotaro lingkungan, Jeno media dan budaya sedangkan Jaemin karena lebih suka praktek, dia ambil seni tari modern.

Kegiatan kita ga jauh-jauh dari berangkat kampus bareng, makan siang bareng, jalan bareng, nginep-nginep dari satu rumah ke rumah yang lain, banyak deh! Pokoknya kalo ada apa-apa harus berenam gabisa dipisahin!

Tapi gue punya rahasia besar.

Rahasia yang tabu banget buat gengan gue.

Gue baper sama Lee Jeno, salah satu sahabat gue.

Gue ga peduli meskipun dari SMA si jeno dikatain playboy kek, buaya kek, pecinta wanita kek, gue terlanjur baper sama dia.

Gue mulai sadar sama perasaan gue semenjak masuk kuliah. Gue ngerasa ternyata gue ngeliat jeno ngga sama dengan cara gue ngeliat temen gue yang lainnya.

Gue udah coba buat ngga mikir kesana tapi hati gue berkata lain, ternyata gue beneran suka sama Lee Jeno.

Dan sebenernya ada satu sahabat gue yang tau tentang ini yaitu Yangyang.

Sejauh ini, cuma Yangyang yang tau tentang rahasia ini. Gue harap ga ada yang tau lagi.

Kenapa? Karena geng gue tuh punya janji yaitu gaboleh baper sama temen sendiri. Dan sialnya gue baper.

Kalo lo tanya alesan kenapa gue bisa suka Jeno, sebenernya simpel. Gue ngerasa nyaman sama dia, dia selalu ada tiap gue lagi sedih, dia selalu ready dengerin cerita dan masalah-masalah gue terutama masalah keluarga. Gimana ya, cara dia nenangin gue tuh lebih bikin gue nyaman sama dia daripada yang lain.

Tapi sumpah akhir-akhir ini gue lagi kepikiran banget.

Gue ngerasa, semenjak tahun kedua, Jeno jadi lebih deket sama Jaemin.

Gue curiga karena mereka lebih sering keliatan di kampus barengan. Kalo kita ketemuan pasti mereka dateng berdua. Kalo telat juga barengan. Gue curiga kalo mereka selalu ngabisin waktu berdua.

Dan apakah ada sesuatu di balik itu?

Gue gatau.

Dan gamau tau.

Asalkan belum ada pernyataan resmi kalo mereka punya hubungan,

gue ga akan nyerah sama perasaan gue ke Jeno.
Persetan dengan aturan di geng gue.

Gue gabisa kehilangan Jeno gitu aja. Dia udah terlalu spesial di mata gue.

Jeno selalu siap dengerin gue dan selalu siap buat ngasih bahunya buat gue.

Kebaikan dia itu, gabisa gue dapetin dari orang lain. Cuma Jeno di mata gue. Gue bakal nyimpen perasaan ini nyampe entah kapan.

Sebenernya gue juga kalo ada apa-apa sering cerita ke Yangyang sih.

Tapi Yangyang pecicilan banget orangnya, kalo ga ngegame, minum-minum, ya sebat. Gue ga tau dia bener-bener dengerin gue atau engga.

Kalo Jeno tuh ya, tulus gitu loh.

Yaa sebenernya Yangyang juga baik banget. Gue berharap dia selalu setia dengerin cerita gue tentang Jeno yang akhir-akhir ini makin bikin gue galau.

Tapi...

Semenjak Haechan ngirim chat kayak gitu...

Rasanya semua jadi salah.....

-Tbc

youth // yangren - 00lTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang