LUTTE 43

141 16 13
                                    






ntah kenapa hr ini pengen update truss.....seneng ga?sneng ga?ya seneng lah kalian😂

banyak ttpo
br awal ketik aja udah typo🤧hadeh

happy reading💅



















disini lah suho sekarang, warung makan pinggiran yang dekat dengan rumah jisoo ditemani segelas teh hangat yang murah meriah karena kebetulan ada 10k didompetnya sambil duduk pentingkrang dan berpikir apa yang harus dilakukan nanti

"mas, ga pulang?udah malem warungnya juga mau tutup" ujar pemilik warung bernama pak yanto dan ditemani istrinya bu nilu yang sepertinya asli bali karena dari namanya saja sudah ketauhan.

"saya ga punya rumah pak" ujar suho dengan wajah lesuh.

"lah, ga punya rumah kok bisa sampe sini?diusir ya sama istrinya?" tanya bu nilu yang melihat koper milik suho

"ya kan saya kesini mau nemuin anaknya pak seungri yang namanya jisoo itu" jawab suho

"ohh jadi mbak jisoo itu istrinya gitu ta?terus sampean diusir?" tebak bu nilu dengan wajah emak² yang suka menggosip

suho menghembuskan nafas, heran aja sama bu nilu, mungkinkah bu nilu ini ketua kumpulan gosip² club?engarang cerita yang baru dilihatnya" bukan gitu bu, ibu ga akan ngerri sama keadaan saya. saya tuh sampe nyusul ke aussie soalnya katanya jisoo itu ada disana eh ternyata ga ada" tuhkan suho jadi curhat saking bingung harus apa.

"kali aja mas suho ini berantem sama mbak jisoo, pacaran kali bu terus mbak jisoo udah kepalang kesal duluan" ujar pak yanto yang menurut bisa membaca pikiran atau pak yanto sudah berpengalaman.

"nah bener kata pak yanto" setuju suho sambip menatap pak yanto dan bu nilu bergantian.

"oh gitu, kalau gini ya mas kenapa ga telpon temennya aja?punya temen disini apa ga?" tanya bu nilu membantu beberes menutup warung bersama pak yanto.

mendengar ucapan bu nilu suho berpikir siapakah teman suho yang berada disini, ah suho menepuk keningnya merasa sangat bodoh sekali, dibali kan ada taeyong mantan jisoo yang otomatis irene juga ada disini" lah saya baru inget punya temen pak, buk heheh" balas suho terlekeh bodoh.

"bener ya, cinta itu bisa bikin bodoh juga" ujar pak yanto menggeleng gelengkan kepalanya.

"yaudah mas duduk aja dulu disini, kita mau pulang dulu. permisi ya mas" pamit bu nilu setelah membereskan warungnya dan pulang dengan pak yanto menaiki motor.

"lihatlah?betapa peaknya aku nih? ck ck ck" suho menggelengkan kepalanya sadar akan kebodohannya sendiri

.

sitempat lain suasana kawasan rumah yang nyaman, tenang dan tentram hanya perkumpulan keluarga diruang tamu yang di isi taeyong, irene dan aeri yang sedang menonton tv dan juga melempar beberapa candaan yang membuat tawa mereka pecah.

"tadi disekolah aeri dapet nilai A+ ya ampun senengnya" cerita aeri pada irene dan taeyong, gadis berusia 6 tahun itu tumbuh dengan wajah yang cantik tubuh tinggi dan kulit yang putih beraih seperti irene. cantik sekali

𝘓𝘜𝘛𝘛𝘌 || [END]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang