Sampe part 30an kali ya?
Apa lebih? Tapi, takut garing🌺🌺🌺
"Alisha.."
"Apa sih kak?"
"Bisa diem gak? Duduk aja. Jangan ikut lari-larian sama Queen."
"Cuman lari kecil, bukan balapan."
Mars menghela napas, dia memeluk perut Alisha lalu menariknya ke belakang. Alisha memekik pelan, dia jatuh terduduk kepangkuan Mars.
"Duduk aja disini."
"Tapi--"
"Nurut bisa gak?"
Alisha bungkam, menggerutu pelan. Padahalkan dia masih mau main air sama Queen. Lihat, gadis kecil itu masih terlihat asik dengan selang airnya. Rumput yang awalnya kering jadi basah membuat kaki Queen kotor.
"Tanahnya udah basah, kakak gak mau ya kamu jatuh."
Alisha menye-menye mendengar ucapan Mars. Kenapa suaminya berubah cerewet?
"Ya udah diem, aku mau awasin Queen."
Mars menghela nafas, dia mendudukkan tubuh Alisha di sebelahnya. Mars bangkit, menatap Alisha penuh peringatan.
"Duduk aja di situ."
"Iya!"
Mars mengacak rambut Alisha gemas lalu berjalan menuju kran, dia memutar kran itu membuat aliran air dari selang yang Queen gunakan terhenti.
Queen mengerjap, dia menatap ujung selangnya dengan bingung. Tangan kirinya memukul selang bertubi-tubi, berharap airnya kembali keluar.
Mars yang melihatnya terkekeh, dia tidak ada niatan untuk membuka kran lagi. Memperhatikan Queen yang mulai kesal.
"Mama~"
"Itu krannya di matiin Papa,"
Queen menoleh, menatap Papanya dengan kesal. Selang yang masih ia pegang, ia lempar begitu saja. Wajahnya memerah, kesal. Kedua tangannya terlihat di dada.
"Queen benci Papa!"
Mars mendekat, berjongkok di depan Queen. "Tanahnya basah, nanti Queen jatuh."
"Ish! Gak papa!" Queen mundur ke belakang, "Kan yang jatuh Queen."
Mars di buat bungkam oleh Queen, sedangkan Alisha tengah menertawakan Mars. "Katanya pinter, sama anak kecil aja kalah."
"Papa itu--"
Bruk
Queen jatuh terduduk, celana yang dia pakai menjadi kotor. Mars yang melihat, bukannya membantu malah tertawa membuat Queen semakin kesal.
"Udah lah. Queen mau belenang!"
Kedua mata Mars membola, begitu juga dengan Alisha. Gadis kecil itu berlari ke arah kolam renang. Mars menyusul, dia berhasil menarik baju bagian belakang Queen seblum gadis kecil itu melompat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Mars!✔
Teen Fiction"Punya suami kok begonya kelewatan!" "Punya istri kok suka maki suaminya sendiri!" "Kak Mars!" Spin-Off Possessive Junior & Bad Luck?