Ini bakalan berubah total. Maaf juga karena tetiba ganti, apalagi tim Alisha Daniel
Alasan aku ganti, karna aku mau buat cerita yang bener-bener romance tentang Alisha sama MarsLatar tempat bukan di Indonesia.
Mars yang ngelanjutin kuliah S2 nya dan Alisha yang masuk kuliah
Di sini, mungkin Mars akan menjadi penyanyi dan model.
Aku gak terlalu fokus sebenarnya, cuman aku ambil sesuatu yang paham ajaLama-lama aku bucin juga sama Mars Alisha
Disini, mereka udah nikah. Belum punya anak
Nikahnya wajar, bukan mbaAku ganti alur juga karna sejak awal publish aku gak mood kek yang pertama.
Jadi maapkan aku kawan-kawanMars berhenti melangkah mendengar ucapan istrinya, cowok itu memutar tubuhnya menghadap Alisha. Dapat Mars lihat kalau wajah Alisha terlihat cemberut.
Kekehan pelan terdengar dari Mars membuat Alisha berdecak karenanya. Hujan yang baru berhenti sekitar 15 menit tidak membuat pasangan muda itu buru-buru pulang ke apartemen untuk beristirahat.
"Kalo sekali lagi kamu minta beli es krim, aku bakalan kurung kamu di kamar mandi." Mars mengancam.
Alisha mengerucutkan bibirnya, dia menarik pelan hoodie yang di kenakan oleh Mars. Kedua matanya menatap Mars penuh harap. Sangat menggemaskan, batin Mars.
"Kak, ayo dong. Sekali aja,"
"Enggak."
"Kak~"
"Enggak Alisha," Mars menggenggam tangan Alisha dengan lembut. "Ayo pulang."
Alisha menghempaskan tangan Mars begitu saja, dia menghentakkan kakinya dengan kesal. "Alisha kesel sama kakak!"
Mars mengernyit lalu terkekeh, dia menahan tangan Alisha yang berjalan dua langkah di depannya. "Gedungnya kelewatan, ini."
Wajah Alisha memerah, dia menatap gedung tempat apartemen mereka berada. Alisha mendengus, "Alisha benci kakak!"
"Dan aku mencintaimu."
***
Kurasa ini lebih baik😁
Yok baca ulangAlisha Sabina
Mars Anthony Zidni
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Mars!✔
Teen Fiction"Punya suami kok begonya kelewatan!" "Punya istri kok suka maki suaminya sendiri!" "Kak Mars!" Spin-Off Possessive Junior & Bad Luck?