Lupa kasih><
Jangan lupa baca sequelnya
Terima kasih***
Malam minggu
Kata siapa malam mingguan cuman buat orang pacaran? Nyatanya, Mars dan Alisha ngelakuin malam mingguan. Jalan-jalan berdua tanpa gangguan anak. Ya siapa yang akan mengira kalau keduanya sudah memiliki tiga orang anak remaja?
Keduanya memang tidak mau kalah dari anak-anak mereka. Bedanya, Mars melakukannya secara diam-diam. Dia akan bertindak romantis hanya jika ada dia dan Alisha saja.
Memutuskan untuk tidak membawa kendaraan sendiri, Alisha dan Mars sekarang berada di taman kota. Setengah jam yang lalu, hujan baru berhenti mengguyur membuat jalanan terlihat becek.
Dengan pakaian ala kadarnya, bahkan Alisha memakai baju tidur beserta celananya. Keduanya terlihat pede berkeliling. Ya lagian mereka kan suami istri. Mars juga lebih menyukai Alisha menggunakan pakaian biasa seperti saat di rumah. Dia hanya mau kecantikan istrinya itu hanya di lihat olehnya.
Posesif. Mars tidak peduli. Alisha miliknya.
"Kalo kayak gini, kak Mars berasa nyulik anak gadis orang." kekeh Alisha saat dia mendengar bisikan tentangnya dan Mars.
Tadi, ada yang berbicara kalau Mars sudah seperti Om-om yang culik anak gadis. Dengan penampilan Alisha, memang Mars sudah seperti pedofil. Alisha yang mungil berjalan bersama dengan Mars yang tinggi. Gak heran sih. Dulu Queen, sekarang Alisha. Besok Fio. Lengkap sudah.
"Lagian kamu gak gede-gede. Segini terus," Mars tersenyum. Menatap Alisha yang tengah menggigit sosis bakar yang tadi mereka beli.
"Udah gen kak. Gak bisa di gedein lagi." Alisha meraih tangan Mars yang memegang gelas berisi coklat panas. Dia menyesapnya, "Lagian kakak suka Alisha kayak gini kan? Ngaku aja."
Mars tertawa mendengarnya, dia menunduk untuk mencium kening Alisha sekilas. "Mungil aja gak papa. Jadi kalo mau cium, tinggal nunduk."
Wajah Alisha memerah, dia memukul bahu Mars kesal. "Apaan sih?! Malu tau!"
Mars terkekeh, dia kembali menunduk. Langkahnya terhenti membuat Alisha juga ikut menghentikan langkahnya.
"Tetep jadi Alisha yang aku kenal. Jangan berubah oke? Aku menyayangimu."
***
Namanya juga epilog, ya pasti dikit
Aku mau ucapin terima kasih lagi
Makasih banyak² buat kalian semuanya.
Akhirnya buku ini aku tutup setelah up epilogBye!
Jum'at, 11 Juni 2021
4:16 pm
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Mars!✔
Teen Fiction"Punya suami kok begonya kelewatan!" "Punya istri kok suka maki suaminya sendiri!" "Kak Mars!" Spin-Off Possessive Junior & Bad Luck?