Tok Tok Tok
Jungwoo menggerutu kepada siapapun yang mengetuk pintunya di saat Jungwoo baru saja tertidur selama 2 jam semenjak kepergian Yeri dan Yukhei dari rumahnya.
"Siapa sih?"
Dengan malas-malasan, selimut yang masih tersampir di pundaknya, rambut yang mencuat kesana kemari, Jungwoo keluar dari kamarnya untuk membuka pintu.
"Sia- Yukhei?"
Yukhei berbalik dan menatap Jungwoo. "Sorry. Lagi tidur ya?"
Jungwoo mengangguk. "Tapi bangun buat bukain pintu." Jawab Jungwoo, membuat Yukhei semakin merasa bersalah karena sudah mengganggu istirahat Jungwoo.
"Yukhei kenapa balik sini? Sama Yeri? Ada yang ketinggalan?"
Yukhei menggeleng. "Aku..." Yukhei menunduk. "Sorry."
Jungwoo memiringkan kepalanya. "Sorry buat apa?"
"Buat... kemarin."
"Oh." Detik berikutnya, Jungwoo tersenyum lebar. "Gapapa. Yukhei kemarin lagi badmood ya? Tapi jangan jutek-jutek gitu dong. Aku takut jadinya." Kata Jungwoo diakhiri kekehan pelan.
Yukhei menatap Jungwoo dengan perasaan bersalah. "Heum, sorry. Kemarin... Aku lagi ada masalah."
"Yukhei kalau lagi ada masalah, boleh kok cerita ke aku, gratis! Ehe~" kemudian seakan teringat sesuatu, Jungwoo menambahkan, "eh, Yukhei kan juga bisa cerita ke Yeri! Dia kan calon tunangan kamu!" Tapi aku pengennya kamu ceritanya ke aku...
"Iya, iya." Yukhei tertawa kecil lantas merapikan rambut Jungwoo yang berantakan. "Nanti kalau ada masalah, aku ceritanya ke kamu."
Jungwoo bisa merasakan pipinya memanas. Ada untungnya juga dia demam sekarang, jadi rona merah di pipinya bisa disamarkan dengan alasan demam.
"Iya! Yukhei boleh cerita, asalkan jangan kayak kemarin ya!"
"Okay! Janji!"
Yukhei pun menyodorkan jari kelingkingnya yang langsung ditautkan dengan jari kelingking Jungwoo.
"Okay! Janji!"
***
Di atas bukit, seseorang sedang duduk termenung sambil menatap ke arah matahari yang sebentar lagi akan terbenam.
Menghela nafas pelan, orang itu memejamkan mata sebelum membukanya kembali.
"Sorry cas..."
"Sorry karena gak bisa nepatin janji."
KAMU SEDANG MEMBACA
Own My Heart (YuWoo)
Cerita Pendekkenapa Jungwoo gak bisa lepas dari bayang-bayang Lucas? Sequel of 'Last Sunset With You' Lovely cover by Gorbgudrbs ♡