Yukhei memarkirkan mobilnya di depan rumah Jungwoo dan matanya berbinar saat melihat mobil putih milik Jungwoo yang tadi siang tidak dilihatnya, sekarang telah terparkir di pekarangan rumah Jungwoo. Yukhei langsung turun dari mobilnya dan kembali mengetuk pintu rumah Jungwoo.
"Jungwoo!"
"Kim Jungwoo!"
Akhirnya pintu terbuka setelah ketukan kesekian, namun yang membuat Yukhei heran adalah sosok yang membukakan pintu bukanlah Jungwoo, melainkan sosok pemuda tinggi yang asing bagi Yukhei.
"L-lucas??" Sosok itu membulatkan matanya kemudian menggeleng pelan, menyadarkan duri dari keterkejutannya.
"Sorry, gue bukan Lucas. Gue Yukhei."
"Oh, Wong Yukhei ya?"
Yukhei mengangguk dan menatap sinis ke arah pemuda di hadapannya.
"Kenalin, Cha Eunwoo." Pemuda bernama Eunwoo itu mengulurkan tangannya. "Sepupunya Jungwoo."
Ekspresi Yukhei melunak kemudian ia menerima uluran tangan Eunwoo. "Wong Yukhei."
Eunwoo tersenyum kecil. "Lo... bisa tolong jagain Jungwoo kan? Jungwoo... tadi mabuk dan dia nyebut-nyebut nama lo."
Yukhei terkejut. Jungwoo... mabuk?
"Jungwoo dimana sekarang?"
"Ada di kamarnya. Jadi... bisa kan?"
Yukhei mengangguk mantap membuat Eunwoo tersenyum lega kemudian menepuk pundak Yukhei.
"Titip Jungwoo ya. Gue yakin lo bisa jaga dia. Oh ya, bilangin Jungwoo, mobilnya gue pinjem dulu, ntar gue balikin."
Seperginya Eunwoo, Yukhei langsung mengunci pintu rumah Jungwoo kemudian berjalan ke arah kamar Jungwoo. Dilihatnya pemuda manis itu meringkuk di atas kasur sambil terus bergumam.
Yukhei mengambil selimut yang tergeletak di kaki Jungwoo kemudian menutupi tubuh Jungwoo.
"Eung? Yukhei?"
Jungwoo membuka matanya. Pandangannya buram dan kepalanya terasa pusing.
"Eung~ bukan Yukhei, hehehe... Lucas~ Lucas~"
Yukhei hanya bisa diam bahkan ketika Jungwoo memeluk pinggangnya dan menyandarkan kepalanya di paha Yukhei.
"Lucas... Yukhei... Yukhei benci sama Uwu."
Yukhei menunduk dan menatap Jungwoo yang semakin mengeratkan pelukannya.
"Uwu tau... Uwu salah... Manfaatin Yukhei buat penggantinya Lucas. Tapi... Uwu udah gak mikir gitu lagi kok. Uwu tau, Lucas ya Lucas, Yukhei ya Yukhei, kalian beda."
Tiba-tiba Jungwoo mendongak dan menatap Yukhei. "Tapi... Yukhei marah sama Uwu. Hiks..."
Yukhei lama-lama tidak tega. Benar dirinya marah, tapi tidak seharusnya dia membentak Jungwoo seperti tadi.
Tangan Yukhei sudah terangkat, hendak mengusap surai Jungwoo saat kalimat yang Jungwoo lontarkan selanjutnya membuat perasaan Yukhei makin tidak karuan.
"Cas... Apa Uwu nyusul Lucas aja ya ke sana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Own My Heart (YuWoo)
Short Storykenapa Jungwoo gak bisa lepas dari bayang-bayang Lucas? Sequel of 'Last Sunset With You' Lovely cover by Gorbgudrbs ♡