21

92 27 8
                                    

Satu minggu Jungwoo memghilang dan selama satu minggu itu pula, Yukhei selalu uring-uringan. Taeyong juga tidak bisa banyak membantu karena Jungwoo juga sama sekali tidak membalas pesan maupun menjawab panggilannya.

"Kamu kemana sih Woo?" Lirih Yukhei sambil menatap rumah Jungwoo yang terlihat gelap dan sepi.

Ya, satu minggu ini, Yukhei akan selalu menunggu di depan rumah Jungwoo, berharap pemuda manis itu mungkin saja pulang tengah malam, namun sia-sia. Jungwoo sama sekali tidak terlihat.

Merasa Jungwoo tidak akan pulang malam ini, akhirnya Yukhei memutuskan untuk pulang dan akan mencari Jungwoo lagi besok.




***



Pagi-pagi buta, Yukhei sudah rapi dengan pakaian casual-nya. Dia berencana untuk mencari Jungwoo lagi karena ini hari Minggu. Tapi sebelumnya, Yukhei ingin mempir ke suatu tempat dulu.

Hampir satu jam perjalanan, akhirnya Yukhei sampai di tempat tujuan. Dengan langkah mantap, Yukhei langsung menuju ke salah satu ruangan yang terletak di ujung koridor sebelah kanan. Namun belum sampai Yukhei melangkah masuk ke dalam ruangan, ia mendengar suara yang familiar.

Cepat-cepat Yukhei melangkah dan mendapati ada satu orang yang sedang berdiri di depan lemari kaca yamg menjadi tujuan awal Yukhei. Dengan cepat Yukhei membalik tubuh orang itu dan langsung menarik orang itu ke dalam pelukan begitu Yukhei memastikan bahwa orang itu adalah Kim Jungwoo.

"Akhirnya kamu ketemu juga."




***



Jungwoo sedari tadi hanya diam dan sama sekali tidak berani menatap Yukhei. Pemuda manis itu hanya menundukkan kepala sambil memainkan jarinya, berpikir kenapa Yukhei bisa kemari.

"Kamu... kok bisa kesini?"

"Naik mobil."

Jungwoo lantas mendongak dan menatap kesal ke arah Yukhei. "Bukan itu maksud aku!"

"Iya. Iya... Aku kesini mau ketemu Lucas."

"Kamu... kenal Lucas?"

"Ya kali aku gak kenal sama adek kembar aku sendiri."

Own My Heart (YuWoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang