3

163 35 5
                                    

"Yukhei! Makasih ya!" Ucap Jungwoo senang sambil memeluk kamera mirrorless yang baru saja dibelinya atas rekomendasi Yukhei.

"No problem. Aku senang bisa bantu kamu."

Jungwoo menatap kamera barunya dengan berbinar kemudian beralih ke arah Yukhei yang ada di sampingnya. "Oh! Kapan-kapan kita ke bukit yuk?? Hunting foto sunset??"

Yukhei mengangguk kecil. "Boleh. Tapi mungkin agak lama, soalnya aku harus urus berkas kuliah dulu. Gapapa kan?"

"Gapapa kok! Emangnya kamu kuliah dimana?"

"Di Univ 127."

"Lho?? Aku juga kuliah disana! Jurusan apa??"

"Ekonomi."

"Wah! Satu jurusan juga!!"

Jungwoo kemudian mulai mengoceh panjang lebar tentang universitas, jurusan, dosen-dosennya. Namun yang Yukhei tangkap hanya Jungwoo memiliki sahabat bernama Lee Taeyong, adiknya bernama Mark Lee dan kekasihnya, Lee Haechan.

"Nanti aku kenalin ke mereka ya! Mereka baik-baik kok! Gak gigit!"

Yukhei tertawa kecil kemudian tanpa sadar mengulurkan tangannya untuk mengusak rambut lembut Jungwoo yang sejak tadi sudah menarik perhatiannya.

Jungwoo sendiri tertegun di tempatnya. Lagi-lagi teringat akan Lucas yang dulu sangat suka mengusak rambut Jungwoo.

"...Woo? Jungwoo?"

"Eh? I-iya?"

"Tuh kan, ngelamun lagi."

"Eh? Hehe~ maaf, maaf." Ucap Jungwoo sambil menggaruk pipinya.

"Ya udah, mau pulang sekarang? Aku anter?"

Jungwoo menggeleng cepat. "Aku masih mau mampir dulu, hehe. Tapi makasih ya tawarannya. Bye Yukhei~"

Jungwoo langsung berlalu dari sana meninggalkan Yukhei yang menatap punggung Jungwoo yang menjauh.


***


"Cas, aku kangen sama kamu tau gak?"

Ya, Jungwoo pergi ke bukit favoritnya dengan Lucas lagi.

"Kamu tau Cas? Aku ketemu sama orang yang mirip banget sama kamu."

"Namanya Wong Yukhei. Tuh kan, marganya juga sama kayak kamu Cas."

Jungwoo tertawa pelan kemudian memeluk lututnya. "Aku jadi ngerasa kamu hadir lagi di samping aku Cas." Lirih Jungwoo.

"Aku pengen anggep Yukhei sebagai kamu Cas, tapi disaat aku mikir kayak gitu, aku nyadar kalo Yukhei sama kamu itu beda. Karena Wong Yukhei itu bukan Lucas Wong."

"Aku bingung Cas. Aku gak tahu harus bersikap gimana?"

Jungwoo terus saja mencurahkan isi hatinya hingga tanpa sadar air mata juga sudah ikut mengalir dari sudut matanya.

"Aku harus gimana Cas?"

Own My Heart (YuWoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang