23

99 23 8
                                    

"Itu siapa Cas?"  Tanya Yukhei saat Lucas mengirimkan foto pemuda manis padanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Itu siapa Cas?"  Tanya Yukhei saat Lucas mengirimkan foto pemuda manis padanya.

"Pacar aku kak. Namanya Kim Jungwoo."

"Kamu punya pacar??"

Lucas tertawa mendengar nada terkejut sang kakak. "Biasa aja kali kak, Adeknya ganteng gini."

Yukhei mendengus pelan. "Wajah kita samaan ya Cas."

"Iya sih. Tapi masalahnya kakak kan jomblo!"

Lucas tertawa puas melihat raut sebal sang kakak. Mereka sedang melakukan video call karena Lucas menghubunginya sesaat setelah Yukhei melihat foto Jungwoo.

"Pacar kamu manis."

"Iya tau kak. Jangan nikung!" Ucap Lucas setengah bercanda. "Btw kak. Kakak gak bilang ke papa sama mama kan soal kondisi aku?"

Yukhei menggeleng. "Pengennya sih bilang. Tapi udah terlanjur janji sama kamu buat jaga rahasia."

Yukhei bisa melihat senyum tulus Lucas di sebrang sana. "Thanks kak. Aku... bisa minta tolong satu hal lagi gak?"

"Kakak gak janji, tapi kalau kakak bisa, kakak bakal bantu."

"Nanti... Kalau aku udah gak ada, jagain Jungwoo ya kak?"



***

Jungwoo akhirnya kembali mengikuti perkuliahan setelah satu minggu melarikan diri ke rumah Eunwoo. Beruntung Taeyong selalu menandatangani absensi Jungwoo hingga pemuda manis itu tidak terhitung alfa. Dan setelah perkuliahan berakhir, Taeyong segera menarik Jungwoo untuk ikut dengannya. Taeyong bahkan membatalkan janji kencannya dengan Jaehyun demi menemani sahabatnya.

"Woo, kamu kemana aja? Kenapa chat aku gak dibales? Ditelpon juga gak diangkat."

Jungwoo terkekeh pelan. "Aku nginep di tempatnya Eunwoo."

Setidaknya Taeyong bisa bernafas lega mengetahui bahwa Jungwoo menginap di rumah sepupunya.

"Terus? Ada masalah sama Yukhei?"

"Huh? Kenapa tanyanya gitu?"

Taeyong menghela nafas. "Yukhei panik banget nyariin kamu Woo. Dia bahkan selalu nunggu di depan rumah kamu begitu selesai kuliah sampe tengah malem, berharap kalau kamu tiba-tiba pulang ke rumah."

Jungwoo terkejut. "Yukhei... Ngelakuin itu?" Jungwoo sempat terharu, namun ia menggeleng pelan saat teringat akan cerita Yukhei kemarin. "Dia ngelakuin itu cuma karena amanahnya Lucas."

Taeyong mengerutkan keningnya. "Maksud kamu?"





***



Yeri menatap cemas ke arah Yukhei yang sama sekali tidak mau makan dan hanya duduk di meja belajarnya sambil menatap ke luar jendela dengan pandangan kosong.

"Yukhei, makan dong! Ntar lambungnya kumat lagi!"

Teriakan Yeri dianggap angin lalu oleh Yukhei. Si sulung Wong itu sedang sibuk berpikir.

Apakah memang seharusnya ia tidak datang ke Korea untuk memenuhi janjinya kepada sang adik?

Jujur, Yukhei dari awal memang sudah tertarik setelah melihat foto Jungwoo yang Lucas kirimkan padanya, tapi Yukhei cukup tahu diri.

Demi Tuhan! Kim Jungwoo adalah kekasih adiknya sendiri!

Dan Yukhei tidak segila itu untuk jatuh cinta pada kekasih adiknya.

Namun perasaan orang, siapa yang tahu?

Awalnya Yukhei memang ingin menjaga Jungwoo atas permintaan Lucas, tapi seiring berjalannya waktu, Yukhei ingin menjaga Jungwoo atas keinginan hatinya sendiri.

Nyatanya, Yukhei sudah lancang dan jatuh cinta pada Kim Jungwoo.

Bahkan sebenarnya Yukhei sudah menaruh hati pada Jungwoo semenjak pertama kali melihat foto Jungwoo.

Dan Yukhei merasa sangat bersalah pada Lucas.

"Yukhei!"

"Yer..."

"Iya?? Kenapa?? Mau makan ya??"

Yukhei menggeleng pelan. "Tolong beliin tiket pesawat ke Hongkong."

Own My Heart (YuWoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang