Semua orang di kampus yang mengenal Lucas pasti akan terkejut saat melihat Yukhei. Wajah mereka benar-benar mirip, yang membedakan adalah sifatnya dan juga penampilan mereka.
Dan entah bagaimana, mulai muncul spekulasi bahwa Jungwoo hanya memanfaatkan Yukhei sebagai pelarian setelah kematian Lucas, membuat banyak mahasiswi yang memang pada dasarnya iri pada Jungwoo pun, mulai bergosip dan mencibir Jungwoo.
"Gak nyangka ya! Jungwoo mukanya aja polos tapi hatinya busuk!"
"Iya ya. Mentang-mentang Yukhei mirip sama Lucas, jadinya dipepetin terus."
Mereka tidak sadar bahwa bahan gosip mereka sedang duduk di balik dinding yang membatasi bangku mereka.
Jungwoo hanya bisa menunduk dan menggigit bibir bawahnya.
"Eh? Kalian lagi gosip ya?? Gosipin apa?? Ikutan dong!!"
Suara cempreng seorang gadis mengganggu acara gosip kedua gadis yang duduk di bangku itu. Mereka melirik gadis itu dengan aneh kemudian dengan cepat pergi dari sana.
Gadis itu kemudian menghampiri Jungwoo yang masih betah menundukkan kepalanya.
"Kamu kenapa?"
Jungwoo mendongak. "H-hah? Gapapa kok. Hehehe." Jawab Jungwoo sambil menggaruk pipinya.
"Jangan bohong deh. Yang mereka gosipin tadi, kamu kan?"
"Eh?"
"Insting aku bilang gitu. Soalnya tadi aku liat dari jauh, mereka gosip dan kamu nundukin kepala. Jadi... ya gitu deh!" Ucap gadis itu semangat yang mampu membuat Jungwoo tertawa kecil.
"Kamu anak baru ya?" Tanya Jungwoo.
Gadis itu menggeleng. "Oh iya! Aku Kim Yeri! Dan aku bukan mahasiswa sini. Aku cuma mau cari orang disini."
"Aku Kim Jungwoo. Salam kenal ya Yeri dan... makasih buat yang tadi."
"Sama-sama."
"Jungwoo?"
Jungwoo dan Yeri menoleh ke arah suara dan Yeri langsung berbinar.
"Yukhei!!"
Yeri segera menghampiri Yukhei dan melingkarkan lengannya pada lengan Yukhei.
"Y-yeri? Kamu ngapain disini?"
"Nyari kamu lah! Oh ya! Kamu kenal Jungwoo??"
Jungwoo hanya diam memperhatikan keduanya, lebih tepatnya pada tautan lengan mereka.
"Dia... temen aku."
"Oh! Jungwoo! Hehehe, ini Yukhei, calon tunangan aku!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Own My Heart (YuWoo)
Short Storykenapa Jungwoo gak bisa lepas dari bayang-bayang Lucas? Sequel of 'Last Sunset With You' Lovely cover by Gorbgudrbs ♡