Sesuai dugaan, papa mama Wong sempat marah pada Yukhei karena merahasiakan tentang keadaan Lucas, namun kemudian keduanya menangis meraung dan meminta Yukhei untuk mengantarkan mereka ke tempat peristirahatan terakhir Lucas. Yukhei pun berjanji akan membawa mereka untuk mengunjungi tempat peristirahatan terakhir Lucas.
Mereka bertiga kembali ke Korea seminggu kemudian dan Yukhei langsung membawa orang tuanya ke tempat penitipan abu milik Lucas.
Dan di sana, Yukhei bisa melihat Jungwoo yang sedang mengunjungi Lucas.
"Jungwoo?"
Jungwoo menoleh dan sedikit terkejut mendapati Yukhei datang dengan sepasang paruh baya yang Jungwoo duga sebagai orang tua si kembar.
Jungwoo tersenyum sambil membungkukkan tubuhnya, memberi salam kepada tuan dan nyonya Wong.
"Mau ketemu Lucas ya?"
Yukhei mengangguk kemudian menoleh ke arah orang tuanya dan mengatakan sesuatu dalam bahasa mandarin yang tidak Jungwoo pahami sebelum akhirnya menghampiri Jungwoo dan mengajak lelaki manis itu untuk keluar.
"Yukhei ngapain keluar?"
"Biar papa sama mama aja dulu yang ketemu Lucas."
Jungwoo mengangguk pelan lantas keduanya terdiam.
"Urusan yang kamu maksud... ini? Ajak papa mama kalian kesini?"
Yukhei mengangguk. "Aku udah bohongin mereka Woo. Karena aku janji sama Lucas buat rahasiain penyakitnya dari papa sama mama. Dan sekarang aku gak mau bohong lagi. Kasian papa sama mama kalau gak tau kondisi anak bungsunya yang bahkan udah gak ada."
"Terus... Abis gini kalian mau kemana?"
"Nyari hotel kayaknya Woo. Biar papa sama mama bisa istirahat."
"Gak usah ke hotel."
"Eh?"
"Om sama tante biar istirahat di rumah aku aja. Kamu juga."
"Jangan lah Woo. Ngerepotin kamu nanti." Tolak Yukhei halus.
Jungwoo menggeleng. "Enggak repot sama sekali Yukhei. Biar hemat juga kan?"
Melihat senyuman menyakinkan milik Jungwoo, akhirnya Yukhei mengangguk pelan.
"Makasih ya Woo."
"Sama-sama."
***
Jungwoo sedang menata makanan di atas meja makan ketika Yukhei menghampiri. Penampilan Yukhei terlihat lebih segar setelah mandi dan mengganti pakaiannya dengan pakaian santai.
"Aku bantuin Woo."
"Gapapa. Ini juga udah selesai kok. Papa sama mama kamu?"
"Masih istirahat kayaknya Woo."
Jungwoo mengangguk kemudian menyuruh Yukhei untuk duduk sementara dirinya mengambil 2 piring dan mulai mengisinya dengan nasi serta lauk pauk yang kemudian disimpan.
"Ini buat papa mama kamu." Ucap Jungwoo kemudian mengambil satu piring lagi. "Ini buat kamu."
Yukhei tersenyum. "Makasih Woo."
"Iya sama-sama. Ayo makan."
Keduanya menikmati makan malam yang dimasak oleh Jungwoo dalam diam. Sesekali Yukhei akan melirik ke arah Jungwoo yang entah kenapa terlihat semakin manis setelah satu minggu tidak bertemu.
Cas, apa gue boleh... Suka sama Jungwoo?
KAMU SEDANG MEMBACA
Own My Heart (YuWoo)
Short Storykenapa Jungwoo gak bisa lepas dari bayang-bayang Lucas? Sequel of 'Last Sunset With You' Lovely cover by Gorbgudrbs ♡