Orb:"RIGEL!! ANTARES!! ZETA!! VEGA!!"
Nase:"pak? Mereka hilang?"
Rosso:"ehh..enggak, nggak mungkin hilang, cuma..tersesat? Semoga?"
Geuse:"pak!
Rosso:"ya?"
Geuse:"aku ingat! Tadi liat Antares sama Zeta hilang di makan bola"Orb:"hah? Dimakan bola?"
Rosso:"coba cerita"
Geuse:"tadi aku jalan, terus liat Antares pegang bola, bolanya di kasih ke Zeta, habis itu bolanya jadi besar, bolanya makan Antares sama Zeta, terus aku lari"Orb dan Rosso saling pandang, mereka berdua kebingungan.
Sementara itu di sekolah.
Grigio:"buruan! Kita udah ditungguin"
Zero:"iya iya bentar"Zero mengaktifkan portalnya, namun tidak ada yang terjadi.
Zero:"lah?"Glenfire:"eh Zer, itu gelang sakti mana?"
Zero:"hah?"Zero langsung mengecek pergelangan tangannya, gelang saktinya nggak ada di sana. Suasana langsung hening. Tiba-tiba ada sesuatu yang menepuk pundak Zero.
Zero:"EHHEH SIAPA?"
Zero kaget dan nengok kebelakang. Ternyata ada seekor Red King di belakangnya, Red King itu menyodorkan Ultimate Bracelet kepada Zero.Zero:"ohh hehe, makasih, eh kamu ini Red King-nya si Geed kan?"
Red King ngangguk
Zero:"nitip tengkiu, OKE GUYS! LET'S GO!!"Zero membuka portal. Mereka semua langsung sampai di taman dan menemui Orb dan Blu.
Orb:"oh akhirnya.."
Grigio:"ada anak yang ilang?"
Blu:"iya, Rigel, Vega, Antares, sama Zeta"
Jeanbot:"mending anak-anak yang itu dibawa pulang dulu dah, sebelum ada yang ilang lagi"
Zero:"yaudah aku bawa mereka balik"
Orb:"eh tapi boleh sekalian nitip kelas nggak bro"
Zero:"ohh tidak masalah, tapi kasih tau dimana daftar nama"
Rosso:"nih"
Zero:"oke"Orb:"semuanya, kalian kembali ya ke sekolah, nanti di antar sama Pak Zero"
Zero:"ayok semuanya berdiri, kita pulang"
Zero membuka portal, portal itu membuat anak-anak kagum dan langsung lari masuk ke dalamnya.Zero:"good luck gaes"
Zero masuk bersama anak-anak itu.Ginga:"oke kita mulai, pertama harus cari di mana?"
Rosso:"tadi, anak yang namanya Geuse cerita kalau Antares dan Zeta terakhir ada di deket air mancur"
Z:"langsung cari di sana aja?"
Taiga:"ayoklah langsung aja"Mereka semua berlari ke air mancur. Di sana mereka mencari petunjuk yang bisa membantu menemukan anak-anak itu.
Glenfire:"eh di sini nggak ada apa-apa dah, kok bisa ngilang tanpa jejak"
Jeanbot:"bentar"Jeanbot mengaktifkan fitur baru yang dia punya, fitur jejak energi. Dengan fitur ini dia bisa menge-scan energi yang sudah muncul di sana.
Jeanbot:"oke, gini, ada tiga titik energi, tapi salah satunya bukan energi dari makhluk hidup"
Rosso:"oh aku baru inget, tadi Geuse bilang mereka dimakan bola"
Ginga:"hah? Dimakan bola?"
Grigio:"berarti bolanya itu bukan makhluk hidup"Glenfire:"manteman...aku nemuin ini"
Glenfire menunjukan sebuah pita warna pink.Orb:"itu...ketemu di mana?"
Glenfire:"di ujung sana, deket patung"
Rosso:"eh itu punya Vega"
Z:"menurut kalian mereka diculik sama orang yang sama nggak sih?"
Jeanbot:"dari scan ku sih, di sana juga ada tiga jejak energi, waktu hilangnya mereka hampir bersamaan"
Taiga:"kalian pernah denger soal...anak TK dari sekolah lain nggak? Dia juga ilang tiba-tiba"
Rosso:"udah inimah jelas penculikan"Petugas taman:"halo, apa ada masalah?"
Ginga:"boleh liat CCTV nggak pak"
Petugas taman:"ehmm..nggak boleh, nggak sembarang orang boleh masuk"
Taiga:"ayolah pak, ini ada 4 anak sekolah diculik"
Petugas taman:"waduh itumah minta ke pihak berwenang, saya nggak bisa izinkan apapun alasannya"
Jeanbot:"oke, makasih pak.."
KAMU SEDANG MEMBACA
SCHOOL OF ULTRA 2
FanfictionAPA? KEMBALI KE SEKOLAH? Enggak enggak, mereka nggak akan kembali ke posisi yang sama. Ini adalah sesuatu yang baru.