ckkklk
cklllkkTaro berusaha membuka pintu rumah para ultra itu.
Taro:"di kunci!"Zoffy:"Mebi"
Mebius langsung maju dan mendobrak pintu itu.BRAKKKKK
Pintu itu pun copot, para ultra brother masuk dan langsung membongkar tempat itu. Mereka mencari ke setiap ruangan, sampai saat mereka masuk ke kamar A01, mereka menemukan hologram yang di curi itu.
Hikari:"ah!"
Mebius:"mereka bener-bener ngelakuin!"Seven:"sepertinya mereka udah tau semuanya"
Jack:"semua tentang apa?"Mereka melihat ke arah rekaman rencana para ultra di komputer. Selain itu ada berbagai buku tentang Planet Eru yang berserakan di mana-mana.
Leo:"aku nggak nyangka mereka sudah sejauh ini"
Astra:"mereka bahkan nggak terlihat mencurigakan"
Ace:"mereka nggak akan bisa bertahan di sana, kita harus langsung nyusul!"
Ultraman:"tapi kita nggak ada persiapan!"
Zoffy:"ayo pergi"
Hikari:"lah?"Zoffy berjalan keluar, yang lainnya langsung mengikuti.
DUARRRRR
"ARGHHH!!!"Robot kedua yang sangat besar itu berhasil mengalahkan mereka semua. Kedua tangannya diarahkan ke arah para ultra itu, dia bersiap untuk melakukan serangan terakhir.
Grigrio:"ahhh...jangann"
Taiga:"habislah kita..."
Ginga:"yah setidaknya kita mati sebagai pahlawan"
Victory:"pahlawan pala kau, kita sudah berhianat"Jeanbot:"hahh...energiku..."
Jeannine:"dia akan nembak!!!"DARRRR
Sebuah serangan besar berhasil merusak kaki robot besar itu, membuatnya kehilangan keseimbangan dan serangan itu berhasil digagalkan.Glenfire:"itu..."
Ribut:"hei!"
Rosso:"wah!"
Grigio:"kalian!?"Aru:"hei, nggak ngajak-ngajak kalian ya"
Tristan:"uuuu...besar banget musuhnya, kalian bener-bener bar-bar"
X:"mana kami tau ada robot yang segede gitu"Callidus:"erggghh, dasar"
Zero:"wah wah wah, kayaknya kesulitan nih"
Blu:"ayoklah! Kita kalahin mereka semua!!"Callidus:"hei! Awas!"
Geed:"hah?"
DUARRRRR
Callidus meledakan asteroid itu, menghempaskan semua yang ada di dalamnya.
Asteroid itu sudah tidak bersisa lagi. Callidus berhasil menghindarinya dengan robot raksasa miliknya. Dia tersenyum, meskipun dia harus merelakan robot pertamanya, yang meledakan diri di pusat asteroid.Tiitt....tiitt....tittt
Zero membuka matanya, tubuhnya sangat lemah. Luka bakar ada di seluruh tubuhnya.
Ia menengok dengan susah payah, melihat semua teman-temannya dalam keadaan yang sama.Zero:"kok bisa ya, masih hidup gitu"
Blu:"ei..kita karakter utama, mana mungkin mati gitu aja"
Zero:"ya...iyasih"Geed:"tepat sebelum ledakan tadi, Grigio sama Mirror bikin barrier barengan, Blu berubah form jadi Aqua, trus jadilah gelembung air yang ngelindungin kita"
X:"cuma karena dibuat secara cepat, jadi kekuatannya nggak maksimal, makanya kita kena semua"
Tristan:"baru aja mau beraksi, udah pake babak belur begini, ah ilah"Brakkk!
Hikari:"ck ck ck ck"
Orb:"kenapa pak?"
Hikari:"berani betul kalian ini, sekarang dah tau kan kenapa kami larang, beruntung kami nemuin kalian, kalau enggak...nggak akan kalian selamat"
Zero:"iye pak..iyee, makasih"
KAMU SEDANG MEMBACA
SCHOOL OF ULTRA 2
FanficAPA? KEMBALI KE SEKOLAH? Enggak enggak, mereka nggak akan kembali ke posisi yang sama. Ini adalah sesuatu yang baru.