Detik jarum jam bergerak, keringat menetes satu persatu.
Alat pencipta hologram yang nyata itu diaktifkan, mulai menyalin tubuh dan suara para pejuang yang berbaris di depannya.
Data berhasil di cipta, muncul sosok lain dari mereka. Terlihat sama dan siap untuk memastikan mereka tidak dicurigai.
Ginga:"astaga, nge-scan doang lama banget, pegel bener di suruh berdiri"
X:"yah yang penting tiruan kita udah kebikin kan, sekarang mereka udah siap buat pergi ke sekolah"Grigio:"sekarang jam berapa sih"
Mirror Knight:"jam setengah dua pagi, harusnya udah pada tidur semua"Zero:"eh, Planet Eru tuh sebelah mana sih"
Blu:"ya ada di sono"
Zero:"sono mana?"
Blu:"ya...gimana ya jelasinnya"Geed:"1457 7890ab, konstilasi Giga, Galaksi Trian"
Zero:"itu angka apaan?"
Geed:"koordinat"
Zero:"yailah pake koordinat segala"Trigger:"tapi waktu itu pesawat nebula sampenya cepet banget"
Taiga:"deket dong, kok sampe keluar galaksi?"
Geed:"Galaksi Trian sebelahan sama galaksi ini, itu galaksi kecil"
Zero:"yah galaksinya kecil ini kan"Zero membuka portal ke galaksi Trian. Dia memasukan kepalanya ke dalam portal itu.
Zero:"apaan, cuma kosong melompong gini"
Glenfire:"hah?"Mereka semua mengintip dari portal itu.
Rosso:"masa sih hancur segitu cepetnya"
Jeanbot:"ada yang nggak beres sih ini"
Fuma:"ehh..ini misi jadi nggak?"
Zero:"ya jadi lah! Ayo kita cari tau apa yang terjadi"Zero masuk lewat portal itu, saat dia masuk ke sana, dia bisa melihat ledakan-ledakan dari jauh.
Jeannine:"ada apaan di situ?"
Zero:"ada ledakan-ledakan gitu dari jauh"
Victory:"mau deketin"
Zero:"heh! Masa sendirian? Bisa tinggal nama aku"
Orb:"hmm..katanya nggak takut apapun"
Zero:"ahh! Serah dah"Zero terbang mendekat, dia mengintip dari asteroid besar. Terlihat jelas, pasukan robot dalam jumlah besar menghisap energi bintang dan planet satu persatu.
Zero:"ternyata dia juga udah mulai bergerak"
Fuma:"eh itu yang diisep bintang yang gede!"
Zero:"EAHHHH! Ngapain kau di sini!?"
Fuma:"katanya takut tinggal nama, kami jadi ikut semua ke sini"
Zero:"astaga"
Z:"harusnya master bilang makasih"
Zero:"makasih.."X:"kita harus menghentikan mereka sebelum mereka ngabisin bintang itu, kalau enggak mereka akan jauh lebih kuat"
Grigio:"tapi caranya gimana? Kita kalah jumlah"
Titas:"kenapa kita nggak pake cara biasanya"
Trigger:"cara biasanya yang mana?"Zero, Mirror Knight, Orb, Geed, Blu, Fuma, dan Z langsung berdiri.
Z:"eh, kau juga Trigger"
Trigger:"kita mau ngapain?"
Zero:"kita mau mecahin pasukan ini, pake form yang nge-speed"
Trigger:"ehh...oke"Mirror Knight melesat duluan, dia memancing robot-robot itu agar berhenti menghisap energi bintang.
Mirror Knight:"heiii!!"
Robot-robot itu masih diam dan menghisap energi.
Mirror Knight:"hmm, mungkin mereka butuh sedikit dorongan"
Mirror Knight membuat pisau kaca dan melemparkannya ke arah robot-robot itu. Benar saja, robot itu langsung menganggap Mirror Knight sebagai ancaman dan menyerangnya.Mirror Knight:"yosh"
Mirror pun terbang pergi, semua robot itu mengikutinya.LUNA MIRACLE ZERO
Zero:"MIRROR! KESINI!"Mirror Knight terbang ke arah Zero, lalu mereka terbang terpisah. Hal itu membuat pasukan robot itu terbagi menjadi dua.
Seterusnya, Mirror Knight membagi dua pasukan robot itu kepada Orb. Zero membaginya dengan Geed. Begitu seterusnya sampai semua dikejar sama pasukan robot itu.
Mereka membawanya terbang menjauh dari sumber energi seperti bintang dan planet.
KAMU SEDANG MEMBACA
SCHOOL OF ULTRA 2
FanfictionAPA? KEMBALI KE SEKOLAH? Enggak enggak, mereka nggak akan kembali ke posisi yang sama. Ini adalah sesuatu yang baru.