Pagi ini, para ultra memutuskan untuk berjalan ke sekolah. Yah, berhubung mereka semua lagi bangun pagi, apalagi ini adalah hari pertama masuk sekolah sejak kejadian pengerangan robot.
Zero:"uwahh..aku nggak sabar ketemu anak-anak itu"
Glenfire:"aku nggak sabar ngeliat reaksi mereka, pasti mereka rindu kita kan?"Srrtt
Langkah mereka terhenti.Zero:"lah? Kalian kenapa?"
Glenfire:"iya tiba-tiba berenti, emang ada apa sih?"
Mirror Knight:"kita salah jalan kah?"Mereka semua memandangi bangunan besar yang jauh lebih besar dari sebelumnya.
Fuma:"bener ini sekolahnya"
Ginga:"g..gak mungkinn"
Victory:"sekolah mewah ini nggak mungkin tambah mewah lagi"
Jeanbot:"waw...ini bangunan dah jadi museum kali yak"
Jeannine:"sekarang sekolahnya di mana?"Z:"ini beneran sekolahnya, aku sama Fuma udah kesini, dan memang berubah jadi kayak gini"
Rosso:"arsitektur dan desain rumit kayak gini nggak mungkin selesai cuma dalam beberapa hari! Apalagi bangunannya rusak!"Callidus:"hola.."
Mereka semua menengok ke belakang.Zero:"EHH! Ngapain kau di sini?"
Callidus:"selamat datang.."
Geed:"kamu ngapain aja?"
Callidus:"aku cuma mendekor sekolah ini.."Orb:"ah masa.."
Callidus:"bener! Tanya aja mereka berdua"Taiga:"Fuma! Z! Emangnya bener?"
Fuma dan Z kompak mengangguk.Taiga:"aku masih nggak percaya.."
Fuma:"kalian sih nggak mau ikut kemaren"Titas:"jadi intinya kita nggak nyasar kan?"
Callidus:"oh tentu tidak kawan, kalian ada di tempat yang tepat, ayo sini kuantar"Callidus berjalan di depan mereka.
Grigio:"kalian masih inget kan..yang Trigger bilang kemaren"
Flashback
Trigger:"soal pengendali robot itu, jangan terlalu percaya padanya"
.....
X:"apa dia punya sesuatu?"
Trigger:"yah..aku udah pernah ketemu dia sebelum kejadian ini, dia nggak punya kemampuan bertarung sama sekali, tapi dia berhasil mengalahkanku"Blu:"ngalahin? Seriusan?"
Trigger:"iya, tanpa robot apapun, itu semua karena dia punya kekuatan ilusi"
Grigio:"ilusi?"
Trigger:"bisa aja..semua yang dia perbuat itu cuma ilusi"
Taiga:"jadi..gimana cara keluar dari ilusinya?"
Trigger:"pas itu..aku ngelempar senjataku ke sembarang arah, itu berhasil sih"
Titas:"di mana kamu ketemu dia?"
Trigger:"Planet Eru"Mereka semua langsung diam di tempat.
Trigger:"udah ya, maaf nggak bisa lama, aku udah janji main, bye"
Trigger berjalan keluar dari bangunan itu.
Flashback end
Grigio:"bang"
Blu mengeluarkan R/B slugger dan melemparnya ke arah Callidus.DRAPP
Callidus menangkap R/B slugger milik Blu.Geed mendekat ke arah Callidus, ia mengeluarkan tangannya dan mencabut sesuatu dari perut Callidus. Seketika itulah ilusi menghilang, terlihat Callidus jatuh lemas dengan luka tusuk di perut dan Geed memegang R/B Slugger.
Callidus:"ekhh.."
Geed:"kamu pake ilusi buat nutupin kelemahan, keren juga"
Callidus:"kenapa..kalian..."
Grigio:"tenang aja, kami cuma pengen memastikan sesuatu"Grigio langsung menyembuhkan luka itu.
Mereka semua berjalan meninggalkan Callidus.
Callidus hanya memandang mereka, diam terpaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
SCHOOL OF ULTRA 2
FanfictionAPA? KEMBALI KE SEKOLAH? Enggak enggak, mereka nggak akan kembali ke posisi yang sama. Ini adalah sesuatu yang baru.