Keesokan harinya, setelah pulang sekolah. Mereka semua berkumpul di ruangan Zero.
Zero:"jadi, kita akan mengidentifikasi semua informasi yang sudah kita dapatkan"
BRAKKKK
Zero meletakan semua buku yang dibawa Z dan Trigger dari perpustakaan.Jeanbot dan Jeannine juga membawakan laptop, flashdisk, dan berbagai macam sumber informasi lainnya.
Zero:"di sini kita akan bagi tim di sini"
Zero menunjukan selembar kertas.Tim 1
Baca
Mirror Knight, Jeanbot, Victory, Orb, Geed, Rosso, Blu, Grigio, TitasTim 2
Nonton
Glenfire, Jeannine, Ginga, X, Taiga, FumaGrigio:"eh...kenapa yang baca lebih banyak"
Glenfire:"e..ini masuk akal sih, bukunya aja sebanyak itu"
Z:"ehehehehe"Taiga:"tapi...butuh waktu berapa lama untuk ngeliat semua ini"
Titas:"udahlah kerjain aja, nanti juga selesai"Z:"eh..nama kita nggak ada, kita dapet tugas baru lagi?"
Trigger:"nggak tau.."
Zero:"enggak, aku mau bahas soal rapat Ultra Brother sama kalian"
Z:"tapi..aku sama sekali nggak ada di sana"
Zero:"kan kamu yang bantu nyusun data ini"
Z:"iya sih"
Zero:"yaudah kita cari tempat yang tenang"
Z:"di ruanganku aja, nggak masalah kan?"
Trigger:"aku ikut aja"
Zero:"ayo aja"Mereka pun keluar dari kamar.
Glenfire:"mau kemana itu?"
Jeannine:"ada tambahan data, udah kita urus ini aja"Ceklek
Z menutup pintu, mereka bertiga pun duduk melingkar.Zero:"oke, ayo ceritakan"
Trigger:"jadi, di depan pintu Space Garrison, aku sama Z diskusi siapa yang nyamar jadi.."
Zero:"ehm..bisa langsung ke intinya"
Trigger:"ahh..oke"Trigger:"jadi"
FlashbackZoffy:"kita di sini akan langsung masuk ke inti, apa yang akan kita lakukan sebelumnya"
Ultra Father:"mungkin pertama, kita harus pertimbangkan apa hal ini akan di beritahukan pada yang lain atau tidak"
Ultra Mother:"sebaiknya sih jangan, beritahu orang yang bersangkutan dulu saja"
Taro:"aku setuju"Zoffy:"oke, jadi, silahkan Mebius"
Mebius berdiri
Mebius:"dari pengamatan yang saya lakukan, kebanyakan orang masih khawatir soal Callidus, mereka takut kalau akan ada perang nantinya. Mereka bilang, mereka tidak lagi sepenuhnya percaya kita. Biasanya kalau ada sesuatu kita langsung beritahu publik, tapi kali ini mereka merasa kita terlalu menyembunyikan semuanya"Astra:"saya jadi ragu, apa kali ini kita harus kasih tau?"
Leo(T):"menurut saya, sementara kita rahasiakan dulu, baru nanti kita beritahu"
Ultraman:"sebaiknya jangan beritahu semua, nanti kita tentukan mana aja yang akan diberitahukan"
Seven:"saya setuju"
Zoffy:"bagaimana yang lain?"Mereka semua setuju, rapat dilanjutkan.
Zoffy:"oke, selanjutnya, kita akan bahas rencana ke depan"
Zoffy membuka sebuah file.Zoffy:"ada yang punya usul"
Ultra Father:"kedepannya kita bikin perlindungan untuk planet kita, sementara ini kita jangan mencari tahu lebih dalam tentang Callidus dan Planet Eru, fokus pada rakyat kita saja"Hikari:"menurut saya kita harus buat pasukan yang lebih besar dan kuat, kita bisa kembangkan teknologi untuk jaga-jaga"
Astra:"semua kegiatan tetap berjalan, sekolah kerja dan lain-lain, kita mungkin harus cari cara supaya mereka bisa lebih tenang dan percaya pada kita"
Jack:"lalu, gimana dengan Ribut dan teman-temannya"
Hikari:"setau aku mereka udah bubar"Zoffy:"semenjak masalah yang waktu itu, nggak pernah ada kabar lagi dari mereka, aku mulai khawatir.."
Ultra Father:"mungkin kita perlu cari tahu tentang mereka"
KAMU SEDANG MEMBACA
SCHOOL OF ULTRA 2
FanfictionAPA? KEMBALI KE SEKOLAH? Enggak enggak, mereka nggak akan kembali ke posisi yang sama. Ini adalah sesuatu yang baru.