Hari ini cukup istimewa, satu lagi anak baru datang ke sekolah.
Zero:"hari ini kita kedatangan teman baru, semuanya perkenalkan.."
....
Tidak ada suara...hanya angin berhembus dari luarZero:"oi! Masuk!"
...
Sekali lagi, tidak ada suaraGeed:"aku cek sebentar"
Geed berjalan keluar dan melihat sekeliling.Geed:"eh nggak ada"
Zero:"apanya nggak ada?"
Geed:"anak yang tadi"
Zero:"hah serius?"Zero melihat keluar, di depan kelas benar-benar tidak ada orang.
Zero:"astaga, aku cari dah"
Zero berlari ke luar untuk mencari anak itu.Geed:"semuanya, kita belajar dulu aja ya"
Zero:"FAII! FAII!!?"
Zero mencari anak itu, di setiap kelas, di lapangan, di kamar mandi, gudang, tempat pembuangan, atap, tapi tetep aja nggak ketemu.Zero:"ahh ni anak ke mana sih.."
"AHAHAHAHAH!! BAKAR!! BAKAR!!"
Zero:"hah?"Zero menengok ke asal suara, dari sana ia melihat kepulan asap terbang ke angkasa.
Zero:"WEH!"Zero langsung berlari menuju asal dari asap itu, Ternyata asap itu berasal dari taman.
Semua tanaman di sekolah terbakar, di tengah-tengah kobaran api itu, ada anak kecil yang berlarian di dalamnya. Zero spontan langsung menyelamatkannya, ternyata anak itu adalah Fai.Zero:"FAI! Kamu nggak apa-apa kan?"
Fai:"HAHAHAHAH ASIK!"
Zero:"e.."Taro:"APAAN INI!!? KENAPA KEBAKARAN!!?"
Ace:"PANGGIL SI BLU!!"
Taro:"SIAPA!?"
Ace:"YA KAU LAH! SIAPA LAGI!!?"
Taro:"oh...OKEE!!"Taro langsung berlari ke kelas Rosso dan Blu.
Zero:"FAI! KAMU NGAPAIN!!?"
Fai:"main api lah...apa lagi"
Zero:"SIAPA YANG SURUH MAIN API!!? KENAPA MAIN API!!? NI SEKOLAH BIAYANYA GEDE!!"
Fai:"tapi seru.."
Zero:"APANYA YANG SERU!!?"Ace:"WEI ZERO! JANGAN NGOMEL DULU! CARI AER!! AER!!"
Zero:"AERR!!"Zero langsung teleport ke gudang dan ngambil ember. Dia kembali dan langsung ngambil air di air mancur, dengan bar-barnya dia langsung asal siram-siram itu aja apinya.
Blu:"di mana pak?"
Taro:"ITUU ITUU!!"
Blu:"SIRAMAN OMBAK!!"BYUUURRR
Semua api pun padam, sayang sekali, taman indah itu berubah jadi taman gosong yang hitam legam.
Zero:"Fai!"
Fai:"ehh....padahal tadi seru banget.."
Zero:"se...SERU APAANYA WOI!!"Ace:"kamu yang bikin kebakaran tadi?"
Fai:"iya"
Taro:"astaga...jangan main api nak...bahaya.."
Ace:"....."Zero:"udah..kamu ke kelas sekarang ya..."
Fai:"iya.."Ceklek
Zero:"nih anaknya"
Geed:"selamat datang, siapa namamu?"
Fai:"namaku Fai"Geed:"kamu duduk di sana ya"
Fai:"oke"Pelajaran pun berlanjut. Anak itu sama sekali tidak mengacau selama pelajaran.
Namun saat selesai istirahat...KRINGGGG
Zero:"oke teman-teman semua, waktunya...e.."
Geed:"kenapa? A..."Zero dan Geed memasuki kelas, kelas sangat berantakan, meja dan kursi terguling semua.
Geed:"eii..pemandangan yang tidak asing"
Zero:"....semuanya, ada apa ini?"Heria:"kami tadi main kejar-kejaran di kelas"
Tario:"iya..Fai yang ajak"
Fai:"
Geed:"kenapa kalian main di dalam kelas?"
Fai:"karena ada meja, jadi kami bisa dorong meja supaya nggak ketangkep"
Zero:"jangan main di kelas lagi ya, meja kursi bisa bikin kalian luka nanti"
"iya.."Zero:"ahhh yaudah, ayo kita beresin bareng-bareng"
Pelajaran kembali berlanjut sampai pulang sekolah...Kemudian..
Ginga:"Zero..Geed..kalian dapet murid baru ya"
Zero:"iya"
X:"gimana anaknya?"
Geed:"dia...agak nakal sih, tapi nggak pernah ngacau selama pelajaran, aktif juga kok"
Zero:"dia agak bosenan orangnya"
Jeanbot:"hahaha, sama dong kayak kau Zer"
Zero:"ah masa.."Taiga:"oh iya, kalian udah tau belom?"
Fuma:"tau apaan?"
Taiga:"besok kan ada acara rekreasi ke lab Nebula"
Jeannine:"oh iya"
Orb:"eh emang di sana ngapain aja sih?"
Rosso:"keliling keliling gitu, tapi kayaknya nggak semua ruangan di tunjukin"
Blu:"ya iyalah bang, kan mereka lagi bikin portal ke masa lalu, sampe ada yang masuk bahaya itu"
Glenfire:"eh kamu tau dari mana soal itu?"
Blu:"aku sama X kan udah jadi anggota ilmuan"
Grigio:"eh..aku baru tau kalian udah jadi anggota tetap"
X:"hahahaha"Mirror Knight:"eh kita nggak usah persiapin apa-apa kan"
Victory:"iya, kita ke sana cuma sebentar"
Titas:"berarti pagi-pagi kita jalan ke sana?"
Z:"katanya naik bis sekolah"
Zero:"hah? Emang ada?"
Geed:"ada tau, kok kamu blom tau sih?"
Zero:"yang mana?"
X:"ituloh yang warna kuning"
Orb:"tapi semua bus sekolah kan kuning"
Grigio:"ya...liat aja deh besok"Keesokan harinya.
Semua anak-anak dikumpulkan di lapangan.Rosso:"semuanya, hari ini kita akan pergi jalan-jalan! Kita akan menuju ke Lab Nebula, nanti kita akan naik bis ke sana"
PIIP PIP
Bis-bis sekolah itu datang, semua murid langsung terlihat ceria.Rosso:"nah sekarang kalian berbaris untuk masuk ke bis ya, yang namanya di panggil masuk ke bis.
Anak-anak itu diatur berbaris dan masuk satu-persatu ke dalam bis. Setelah semua sudah masuk, bis berangkat menuju lab Nebula. Anak-anak tampak sangat senang.
Singkat cerita sampailah mereka di Lab Nebula. Mereka turun dan berbaris.
Hikari:"halo semuanya, selamat datang di Lab Nebula, namaku Hikari, senang bertemu dengan kalian semua"
Blu:"hari ini kalian akan melihat apa yang ada di dalam Lab Nebula, untuk yang belum tau, Lab Nebula ini adalah pusat dari teknologi dan senjata di planet kita"
Hikari:"mau langsung masuk?""MAUUU!!"
Hikari:"okee ayo kita LET'S GO!"
Anak-anak itu masuk ke dalam lab.Zero:"bisnya gede juga yak, adem lagi"
Geed:"kamu masih mau di sana"
Zero:"hehe mau sih, mabar yuk!"
Orb:"lah..terus ini anak-anak gimana?"
Glenfire:"kan ada Pak Hikari"
Mirror Knight:"masa satu orang di suruh jagain anak segitu banyaknya"
Zero:"yahh...udah tiap kelas yang jagain satu aja"Beberapa menit kemudian...
Zero, Glenfire, Taiga keluar dari rombongan dan balik ke bis.Fuma:"ahh kau aja lah yang jaga!"
Z:"ihh nggak mau! Aku juga mau main"
Fuma:"ah yaudah suit dah"Fuma+Z:"SUITT!"
Z:"yahhh"
Fuma:"NYAHAHAH MENANG! Dadah Z.."
Z:"..."Ginga:"Vic...aku mau main juga"
Victory:"nggak! Anda ikut saya!"
Victory menarik paksa Ginga..
Ginga:"JANGAN! TIDAK! NOO! VICTORY!! TYDACKKK!!"Mereka yang enggak balik ke bis ikut masuk bersama yang lainnya.
Hikari:"semuanya, ini adalah perhentian pertama, ini ruangan senjata dan alat, di sinilah berbagai senjata dan alat dibuat, kami membuat banyak di sini. Semua senjata dan alat pertama dibuat di ruangan ini, di sini mereka diciptakan dan disempurnakan, oh iya..kalian mau coba alat-alat keren?"
Anak-anak itu diajak masuk ke dalam tempat uji coba. Di sana mereka mencoba berbagai alat yang tentu tidak berbahaya. Semua anak itu tampak sangat senang, namun...
Fai:"aku bosan! Kalian nggak bosan apa? Alat yang boleh kita pakai cuma itu-itu aja"
Vega:"tapi kan yang kita boleh pakai cuma yang ini, ini juga untuk menjaga keselamatan kita"
Fai:"coba bayangin, di tempat sebesar ini nggak mungkin ada hal yang dirahasiakan, siapa tau mereka punya alat yang sangat keren, sayang banget kan kalau kita di sini cuma nyoba alat yang gitu-gitu aja"
Antares:"bener juga sih, kita cuma buang waktu kalau begini"
Rigel:"memangnya kamu tau tempat alat yang keren itu?"
Fai:"aku nggak tau, tapi bisa dicari kan?"
Naos:"kalian yakin? Nanti kalau kita kenapa-napa gimana?"
Saros:"jangan ambil resiko"
Ekai:"tapi..aku setuju sama dia, buat apa kita jauh-jauh ke sini kalau nggak liat hal yang keren"
Zeta:"uhm...jadi..."
Fai:"ahh gini aja! Yang penasaran ikut aku, tapi yang takut diem aja di sini"Fai berjalan keluar dari ruangan itu, Ekai langsung mengikutinya dari belakang.
Anak yang lainnya saling berpandangan dengan ragu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SCHOOL OF ULTRA 2
FanfictionAPA? KEMBALI KE SEKOLAH? Enggak enggak, mereka nggak akan kembali ke posisi yang sama. Ini adalah sesuatu yang baru.