/20/ d-1

665 116 10
                                    

"oh hai sayang" jawab Jiho lalu merangkul Winter

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"oh hai sayang" jawab Jiho lalu merangkul Winter.

Mereka berdua lalu berjalan bersama.

"Tumben sekali eomma kemari" Winter memulai pembicaraan sembari Jiho yang menekan tombol lift.

Jiho menoleh dan memasang wajah khawatir, "eomma sangat cemas tentang dirimu ... tidak ada yang menganggu mu kan selama ini?" timpalnya kemudian mengelus rambut Winter beberapa kali.

Winter balas menggeleng, kemudian menyunggingkan senyumnya agar Jiho tidak perlu khawatir lagi.

"Apa eomma barusan bertemu dengan Rose-ahjumma?" Ucap pemuda itu memasang raut wajah penuh tanda tanya.

"Iya, hanya urusan bisnis kok ... ayo keluar" jawab Jiho lalu mempersilahkan Winter untuk keluar dari lift.

"Eoh.." gadis ini mengangguk.

***
Pukul 8 pm

"Apa tidak ada yang ingin kau bicarakan dengan ku, Chagi-ah?" Ujar wanita bermarga park itu seraya melempar tas selempang nya asal.

Lelaki yang dimaksud menoleh terkejut dan memasang wajah penasaran. Kemudian ia menggeleng.

"Huffttttt" Rose menghela nafas, ia memijat dahinya dan duduk di ranjang yang ada dikamarnya.

Chanyeol menghampiri wanita itu kemudian memijat bahunya dengan teliti, "Apa kau tidak ingin mengurangi jam kerjamu saja? ... Aku bersedia membantumu" kini Chanyeol yang bicara.

Tapi wanita dihadapannya menggeleng, "tidak perlu, kau urusi saja perusahaan musikmu itu" Jawab Rose kemudian berbalik badan menatap suaminya.

Sementara Chanyeol masih memasang wajah khawatir, ia memiliki feeling tidak baik karena Rose semenjak Winter tinggal disalah satu unit apartemen nya, Rose menjadi lebih sering disana daripada pulang kerumah atau mengunjungi perusahaan Chanyeol.

Chanyeol adalah direktur dari PCY entertainment yang menaungi artis serta penyanyi terkenal Korea bahkan dunia, salah satunya adalah istrinya sendiri, Rose.

Rose jatuh dalam pelukan Chanyeol, gadis itu melingkarkan tangannya ke pinggang lelaki itu.

Dengan sigap Chanyeol juga memeluk Rose dan mengelus punggungnya.

Lelaki itu menaruh kepalanya di bahu Rose kemudian mengecup leher wanita itu, "jaga dirimu ya, sayang" ujarnya.

***
Winter sudah bersantai dikamarnya, sambil iPad ditangannya.

Membuka aplikasi Instagram, Winter melihat akun Jeno yang tempo hari diketahui olehnya.

Gadis itu melongo setelah melihat followers Jeno yang mencapai lebih dari sepuluh ribu.

"Daebak.."

Masih men-scroll, meskipun akun ini hanya memiliki 3 postingan tapi komentar disetiap fotonya sangat banyak. Tidak usah disangka, Jeno juga tidak pernah membalas komentar mereka semua.

✔Because Of Destiny | WINTER - JENOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang