Sembari menunggu datangnya Jeno, Winter menengok ke sweater lelaki itu yang tergeletak di kasurnya.
Mengangkat benda tersebut, tanpa sadar Winter menghirup aroma yang dihasilkan dari sweater Jeno.
"Wangi.." ujarnya.
Baunya tidak memiliki ciri khas, entah ini dari parfum atau tidak tapi dihidung Winter, bau ini sangat wangi untuk dinikmati.
Oh iya
Tiba-tiba ia teringat sesuatu, buru-buru mencari laptop untuk mencari sesuatu yang ada diingatannya.
Tangannya mulai mengetik sesuatu yang tengah ada dikepalanya, yaitu Lee-on corp.
Sebenarnya apa masalah yang dialami perusahaan orangtuanya Jeno sampai harus mematuhi perintah Jiho seperti itu.
Gadis itu langsung menekan tombol search.
Lee-on corp adalah perusahaan penyedia alat olahraga terbesar di Korea Selatan dan telah membanjiri pasar di Amerika, China serta Thailand.
Winter mengangguk, ia lalu men-scroll kebawah.
Lalu ada yang mengejutkan baginya.
Breaking News! Perselingkuhan direktur Lee-on corp diketahui publik, saham langsung merosot.
Perselingkuhan?
Tanpa menunggu lama Winter langsung menekannya.
__________________________
11-03-2021, direktur perusahaan terkenal Lee-on corp berselingkuh dengan istri dari pengusaha perusahaan terkenal juga.Lee Taeyong, selaku direktur Lee-on corp diketahui telah ketahuan berselingkuh dengan perempuan bernama bernama Kim Jisoo saat mereka sedang berjalan berdua di salah satu mall.
Padahal diketahui keduanya sudah sama-sama menikah dan memiliki anak masing-masing.
Banyak netizen tidak terima akan hal ini, tapi banyak juga yang tidak peduli karena sekarang media lebih menyorot skandal selebriti daripada pengusaha seperti ini.
__________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Because Of Destiny | WINTER - JENO
Fanfic"𝘒𝘢𝘳𝘦𝘯𝘢 𝘥𝘢𝘳𝘢𝘩 𝘭𝘦𝘣𝘪𝘩 𝘬𝘦𝘯𝘵𝘢𝘭 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘱𝘢𝘥𝘢 𝘢𝘪𝘳" Winter kecil yang diasuh dipanti selalu berharap bertemu dengan orangtua yang telah membuangnya. Dalam perjalanannya memecahkan teka-teki tentang orangtuanya, Winter bertemu...