/01/ Winter

1.7K 241 29
                                    

26 Maret

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

26 Maret

Hari yang ditunggu-tunggu oleh Winter telah tiba. Hari ini adalah hari dimana ia akan pergi ke Seoul bersama Jiho-eonnie dan juga Jaehyun.

Sesuai janjinya, Jiho dan Jaehyun telah sampai di Jeongseon pukul 09.00.

Winter mendorong kopernya dari loteng setelah mendengar suara Jiho yang sedang berbicara dengan Taeyeon.

"Annyeong Eonnie!" Sapa Winter sambil tersenyum.

"Selamat pagi Winnie.." Jiho mendekat lalu mengelus kepala winter lembut.

Sementara lelaki dibelakang Jaehyun berjalan ke belakang Winter untuk mengambil kopernya.

"Dia siapa, Eonnie?" Tanya Winter polos.

"Ah, dia adalah Mark, asisten Jaehyun-ahjussi"

Jaehyun yang mendengar itu langsung mengerutkan alisnya.

Ahjussi?

Setelah berpamitan dengan Taeyeon, Winter memeluk wanita itu sekali lagi. Wanita yang 10 tahun telah mengasuhnya.

"Sampai jumpa bulan depan ahjumma!" Pesan Winter lalu masuk ke mobil.

"Jaga dirimu baik-baik ya!" Dari kejauhan Taeyeon sedikit berteriak lalu mengeluarkan air matanya.

Semoga kau bisa bertemu dengan orangtua mu yang sebenarnya, gadis baik hati.

***

1 hari yang lalu

Winter tengah sibuk mempersiapkan baju dan benda-benda yang akan ia bawa ke rumah Jiho-eonnie.

Saat gadis itu melihat sebuah boneka beruang kecil ia langsung memikirkan sesuatu.

Apa aku benar-benar bisa bertemu dengan eomma?

Winter berusia 16 tahun di tahun ini. Maklum jika gadis itu masih merindukan sosok ibu yang tidak pernah ditemui olehnya selama ini. Meskipun kadang dirinya kesal karena ditinggalkan seperti ini, tapi disatu sisi ia mencoba mempercayai kalau orangtuanya memiliki alasan tersendiri.

***

Winter tertidur dimobil sangat pulas. Mungkin karena semalam ia tidak bisa tidur memikirkan bagaimana rasanya tinggal di Seoul.

Setelah satu jam perjalanan, akhirnya mereka sampai dirumah milik Jiho dan Jaehyun.

Saat keluar mobil Winter langsung membuka matanya tak percaya, "wahh daebak ... apa Jiho-eonnie dan Jaehyun-ahjussi tinggal di gedung semewah ini?"

Mengamati gedung yang luar biasa mewahnya, didepan pintu otomatis nya bertuliskan nama Roseanne dan terdapat simbol mawar disampingnya. Benar-benar seperti istana.

✔Because Of Destiny | WINTER - JENOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang