Flashback on
Rose dan Chanyeol adalah partner goals dibidang hiburan.
Setelah Rose berhasil masuk ke agensi ayah Chanyeol, gadis ini menjadi terkenal dan terus terkenal hingga orang-orang mancanegara pun kenal siapa itu Rose.
Tanpa diketahui siapapun, Chanyeol dan Rose menjalani hubungan hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menikah.
Setelah dua bulan, mereka berdua dikaruniai seorang anak, Rose pun harus mengambil Hiatus sekitar satu tahun. Memang hal itu banyak menimbulkan rumor diantara para netizen, tapi dengan sigap Chanyeol memberi alasan jika Rose harus memiliki perawatan khusus tentang mental serta kesehatan fisiknya karena dari dulu Rose selalu menolak tawaran tersebut.
Setelah 9 bulan mengandung akhirnya anak rose lahir dengan keadaan sempurna, dia adalah perempuan.
Namun karena masih menjadi seorang penyanyi dan tidak ada satupun orang yang mengetahui kalau dirinya menikah jadi mau tidak mau Rose dan Chanyeol harus menyembunyikan anak mereka yang dinamai Winter.
Manager Rose, ia menawarkan diri untuk menjaga Winter namun ia harus mengundurkan diri dari profesinya sebagai manager.
Setiap bulan Rose dan Chanyeol tak pernah lupa untuk mengirimkan uang bulanan bagi Winter serta gaji yang cukup untuk mantan managernya.
Namun semakin berganti bulan saat Rose dan Chanyeol ingin menjemput Winter, mantan managernya selalu mencari alasan agar mereka tidak jadi menjenguknya.
Chanyeol yang menyadari kalau hal ini tidak tepat, ia langsung mengetahui kalau mantan manager Rose membuang Winter dan menghabiskan uang bulanan untuk Winter digunakan mantan manager Rose untuk bersenang-senang seperti club', main golf dll.
Chanyeol yang tidak ingin membuat Rose sedih, ia meminta seseorang untuk mencari bayi dimanapun panti asuhan yang mirip dengan Winter.
Dan akhirnya mereka menemukan satu yang lokasinya berada di rumah sakit, yaitu Yuna. Kenapa namanya bukan Winter melainkan Yuna? Rose pikir nama Winter adalah nama Sial atau nama yang kurang beruntung sehingga ia mengganti nama anak orang yang dikiranya anaknya dengan nama Yuna.
Dan saat itu juga mereka belum sadar kalau Yuna adalah anak dari Jiho dan Jaehyun.
Rose menjalani hari-harinya menganggap kalau Yuna adalah anak kandungnya.
Malah Chanyeol tidak bilang apapun ke Rose tentang penjelasan itu.
Jadi bisa dibilang ini hanya kesalahpahaman, tapi yang paling dirugikan adalah Jiho.
Sementara Chanyeol menjelaskan ke Jeno, Jiho serta Jaehyun datang sambil berlari kemari, mereka terlingat sangat ngos-ngosan. Meski Jiho sangat marah kepada Chanyeol, ia ikut mendengarkan penjelasan itu. Dirinya tidak dahulu bertanya tentang keadaan Winter tapi langsung sedih, wanita itu menoleh ke Jaehyun yang sedari tadi merangkulnya, "Benarkan sayang, Yuna itu anak kita" lirih Jiho menahan air mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Because Of Destiny | WINTER - JENO
Fanfiction"𝘒𝘢𝘳𝘦𝘯𝘢 𝘥𝘢𝘳𝘢𝘩 𝘭𝘦𝘣𝘪𝘩 𝘬𝘦𝘯𝘵𝘢𝘭 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘱𝘢𝘥𝘢 𝘢𝘪𝘳" Winter kecil yang diasuh dipanti selalu berharap bertemu dengan orangtua yang telah membuangnya. Dalam perjalanannya memecahkan teka-teki tentang orangtuanya, Winter bertemu...