𝐀𝐛𝐬𝐭𝐫𝐚𝐤

653 54 24
                                    

-𝐒𝐨𝐜𝐢𝐨𝐩𝐚𝐭𝐡 -

Manusia membutuhkan manusia lain untuk tetap hidup. Tapi hal itu tak berlaku pada Moon Byulyi. Wanita berumur dua puluh delapan tahun itu adalah sosok yang dingin dan tak berekspresi, juga tak memiliki simpati terhadap apapun yang terjadi disekelilingnya. Dia percaya bahwa tak satupun makhluk dimuka bumi ini dapat dipercaya. Siapapun, tak akan pernah.

Moon Byulyi berbeda.
Dia tak sama seperti manusia pada umumnya.

"Kita lahir kedunia ini seorang diri
Hidup untuk diri sendiri
Pun berakhir dan mati dalam kesendirian"

Ungkapan itu selalu melekat dalam kepalanya, bahwa tak ada yang bisa dilakukan selain hidup dalam kesepian.

Byulyi adalah seorang model cantik yang sudah mengepakkan sayapnya didunia permodelan Korea Selatan selama kurang lebih hampir delapan tahun. Potretnya selalu mempunyai tempat diseluruh sudut kota Seoul dan kota besar lain di Korea Selatan, bahkan dalam jejaring internet sekalipun. Semua orang mengenal Byulyi sebagai wanita yang sukses dalam karirnya. Namun dibalik itu semua, dia hanyalah manusia yang hidup dalam kepalsuan.

Cahaya kamera adalah satu-satunya yang dapat mengubah Byulyi menjadi orang yang berbeda seratus delapan puluh derajat dari yang sebenarnya. Didepan kamera dia lihai mengelabuhi orang lain dengan memasang topeng yang tak terlihat, apakah itu tersenyum, tertawa lepas, berbahagia atau justru sebaliknya.

Dua tahun yang lalu dokter memvonisnya mengidap gangguan Antisocial Personality Disorder, yang membuatnya menjadi tak pernah peduli dengan apapun yang terjadi disekitarnya. Hanya Kim Yongsun yang mengetahui rahasia ini, bahwa Byulyi adalah seorang sosiopat. Wanita sekaligus manajernya itu sudah mengenal Byulyi selama hampir sepuluh tahun dan selalu berusaha mengurus semua kegiatannya dalam pekerjaan yang sudah membesarkan namanya itu.

Sayangnya Kim Yongsun hanya mengerti Byulyi dari luar. Dia tak pernah menyelami lebih dalam isi hati Byulyi, karena Byulyi memang tak pernah mengizinkan siapapun masuk terlalu jauh kedalam hidupnya.

Dia seperti hidup dalam cangkang yang tak bisa ditembus oleh siapapun. Mengganggap hidupnya hanyalah untuk dirinya sendiri, melakukan semua yang ingin dilakukan untuk dirinya sendiri, dan mengganggap orang lain hanyalah sesuatu yang tak perlu diindahkan keberadaannya.

Byulyi menganggap bahwa semua rasa yang telah dialaminya, cinta, kasih sayang, dan persahabatan hanyalah sebuah ilusi yang hadir karena manusia sendiri yang menciptakannya. Sama seperti bumerang, ketika 'sang pencipta' tak lagi menginginkan kehadirannya, semua rasa itu hanya akan berbalik arah dan menyerang, hingga sirna menyisakan luka dan penyesalan.

Sampai pada titik dimana luka itu membuatnya memilih lebih baik hidup tanpa rasa, karena dengan itu dia merasa aman dan takkan lagi terperdaya oleh ilusi semu yang tercipta.

Wanita itu telah mati rasa.

Terus hidup dalam cangkang yang dibiarkan bertumbuh semakin menebal dan menjadi sekat pemisah antara dirinya dan dunia luar. Tak peduli seberapa keras cangkang itu berusaha dihancurkan, Byulyi tetaplah Byulyi yang akan selalu menutup dirinya dengan berselimutkan kegelapan.

Sampai suatu waktu, kekuatan cinta berhasil menjangkau dan menembus jauh kedalam isi cangkang tersebut, tanpa sedikitpun melukai sang pemilik.


...


𝐒𝐨𝐜𝐢𝐨𝐩𝐚𝐭𝐡,
𝐤𝐞𝐭𝐢𝐤𝐚 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚 𝐫𝐚𝐬𝐚 𝐡𝐚𝐧𝐲𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐢𝐥𝐮𝐬𝐢 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐬𝐢𝐫𝐧𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐢𝐧𝐠𝐠𝐚𝐥𝐤𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐤𝐚 𝐝𝐚𝐧 𝐩𝐞𝐧𝐲𝐞𝐬𝐚𝐥𝐚𝐧.

‏  

✓ 𝐕𝐨𝐭𝐞✓ 𝐂𝐨𝐦𝐦𝐞𝐧𝐭✓ 𝐀𝐝𝐝 𝐭𝐨 𝐋𝐢𝐛𝐫𝐚𝐫𝐲

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

✓ 𝐕𝐨𝐭𝐞
✓ 𝐂𝐨𝐦𝐦𝐞𝐧𝐭
✓ 𝐀𝐝𝐝 𝐭𝐨 𝐋𝐢𝐛𝐫𝐚𝐫𝐲

~***~

Sabar yaa yeorobun... Kita blm masuk ke ceritanya, masih pendahuluan wkwk 😭😂

Semoga kalian suka yaa sama konsep cerita kali ini...
Sampe ketemu di chapter satu 💙💙
See you ✨✨

Moonstar1992,
2 Mei 2021

Sociopath [Jin X Moonbyul] (Complete) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang