Sayangnya, Byulyi, Yongsun, Wheein, dan Yoongi tidak menonton rekaman kamera pengawas itu sampai Yuna keluar dari ruangan, melainkan hanya sampai mereka melihat wanita itu menggunting baju Byulyi saja.
Tak ada satupun diantara mereka yang tahu bahwa air mineral diatas meja rias Byulyi saat ini sudah berisi obat tidur didalamnya.
Setelah Yoongi menyelesaikan ceritanya itu, Yongsun kembali bersuara.
“Ah, jadi kau yang memberi tahu Yuna soal lokasi kita ini. Berarti ini memang kerjaannya” Seru Yongsun kesal.
“Augh wanita itu. Seharusnya aku memergokinya tadi” Umpat Wheein.
Yoongi terdiam diposisinya karena merasa bersalah telah memberi tahu wanita jahat itu tempat mereka syuting hari ini. Tapi disisi lain Yoongi bersyukur karena saat melakukan aksinya Yuna tidak ketahuan. Bisa saja wanita itu memberi tahu mereka semua bahwa dia melakukan hal itu karena Yoongi menyukai Byulyi.
Sepertinya untuk saat ini lebih baik jika pria itu menyimpan perasaannya pada Byulyi daripada hal tersebut justru akan membuat wanita itu merasa canggung.
Satu jam kemudian Ahn Hyejin datang ke lokasi pemotretan, membawakan satu buah maxi dress berwarna peach yang kebetulan tersedia di butiknya. Dengan segera Byulyi langsung mempersiapkan diri untuk scene serakhir mereka hari ini.
“Manajer Kim, aku merasa bersalah atas apa yang sudah dilakukan Seo Yuna pada Byulyi. Biar bagaimana pun aku yang telah memberitahunya ten-”
“Aigoo, jangan merasa bersalah seperti itu Yoongi-ssi. Yuna memang orang jahat, tanpa kau beri tahu pun dia pasti akan berusaha mengerjai Byulyi” Potong Yongsun.
“Pasti kau dan Nona Jung sangat lelah mengurusi semuanya hari ini. Pulanglah, aku akan mengantarkan Byulyi ketika selesai nanti” Ujar Yoongi.
Yoongsun belum memberikan jawaban. Pikirannya merasa tidak enak karena hal itu merepotkan Yoongi, namun hatinya gembira karena dengan itu Byulyi dan Yoongi bisa lebih dekat.
“Ah, aku tidak ingin merepotkanmu” Balas Yongsun basa-basi.
“Animnida, aku sama sekali tidak merasa repot” Jawab Yoongi cepat.
“Baiklah, terimakasih banyak Min Yoongi-ssi. Aku dan Jung Wheein akan segera pulang” Timpal Yongsun sambil tersenyum.
Beberapa detik setelah itu, suara sutradara terdengar pertanda proses pengambilan video akan segera dimulai. Mereka semua berkumpul di satu tempat, lalu berperan sesuai dengan tugasnya masing-masing.
Tak butuh waktu lama, tiga puluh menit cukup bagi mereka semua untuk menyelesaikan adegan terakhirnya.
Setelah mengucapkan terimakasih, Byulyi segera kembali ke ruang riasnya tetapi dia tak menemui apapun didalam sana. Seluruh barangnya sudah sirna, hanya ada sebotol air mineral yang belum sempat dia minum tadi terletak diatas meja rias.
“Mwoya?” Tanya wanita itu heran.
“Ah, Manajer Kim dan Nona Jung sudah pulang. Aku akan mengantarkanmu sebagai permintaan maafku atas perbuatan Yuna tadi” Ucap Yoongi.
“Mengapa kau yang minta maaf sementara wanita itu yang melakukan semuanya?” Tandas Byulyi.
“Aku merasa sangat tidak enak” Balas pria itu pelan.
“Dimana mobilmu?”
Karena Byulyi tidak punya pilihan lain, jalan satu-satunya adalah membiarkan Yoongi mengantarkannya pulang.
Wanita itu mengambil botol air mineral diatas meja rias, kemudian meneguknya setengah bagian. Dia dan Yoongi langsung naik kedalam mobil untuk segera meninggalkan tempat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sociopath [Jin X Moonbyul] (Complete) ✅
Hayran Kurgu- 𝑺𝒐𝒄𝒊𝒐𝒑𝒂𝒕𝒉 - "𝑴𝒂𝒏𝒖𝒔𝒊𝒂 𝒂𝒅𝒂𝒍𝒂𝒉 𝒎𝒂𝒌𝒉𝒍𝒖𝒌 𝒎𝒖𝒏𝒂𝒇𝒊𝒌 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒔𝒆𝒐𝒍𝒂𝒉 𝒎𝒆𝒎𝒃𝒖𝒕𝒖𝒉𝒌𝒂𝒏 𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂, 𝒑𝒂𝒅𝒂𝒉𝒂𝒍 𝒔𝒆𝒎𝒖𝒂 𝒊𝒕𝒖 𝒉𝒂𝒏𝒚𝒂𝒍𝒂𝒉 𝒐𝒎𝒐𝒏𝒈 𝒌𝒐𝒔𝒐𝒏𝒈 𝒃𝒆𝒍𝒂𝒌𝒂" "𝑨𝒌𝒖 𝒕𝒂𝒌 𝒃𝒆𝒓...