𝐊𝐞𝐞𝐦𝐩𝐚𝐭 𝐏𝐮𝐥𝐮𝐡 𝐓𝐢𝐠𝐚

248 36 74
                                    

“Yeobosseyeo?” Sapa Byulyi setengah sadar.

“Byul-ah, dengarkan aku” Terdengar suara Yongsun yang bergetar bercampur dengan rasa panik dari seberang sana. “Jangan kembali ke Seoul dan bersembunyilah bersama Seokjin disana sampai aku mengizinkanmu kembali” Lanjutnya.

Mata Byulyi memicing tajam dan dia segera mengubah posisi duduknya menjadi tegak.

“Wae? Ada apa eonni?”

Tak langsung ada jawaban yang terdengar dari mulut Yongsun. Hanya tarikan dan hembusan nafas cepat yang berhasil sampai ditelinga Byulyi.

“Eonni?” Panggil Byulyi semakin gelisah.

“Media sudah merilis beritamu-” Ucapan Yongsun menggantung. “Ani, maksudku skandal ayahmu dua belas tahun yang lalu” Sambung wanita itu hampir menangis.

Byulyi terdiam diposisinya.

“Kau tidak perlu khawatir. Aku akan mengurus semuanya untukmu. Tolong jangan tunjukkan wajahmu didepan umum dan tetaplah diam bersama Seokjin sampai aku memastikan semuanya aman” Jelas Yongsun mantap.

Terdengar dengusan tawa kecil dari mulut Byulyi.

Yang ditakutkan ternyata terjadi juga.

“Eonni, jangan lakukan apapun” Sepotong kalimat keluar begitu saja dari mulut Byulyi.

“Aku akan kembali ke Seoul hari ini untuk menyelesaikan semuanya.

“A-andwae. Mereka hanya akan semakin menyerangmu jika kau menampakkan dirimu disini Byul-ah. Tolong dengarkan aku. Situasinya sangat tidak baik sa-”

“Eonni, keuman” Pinta Byulyi. “Aku akan kembali dan mengakui semuanya, bahwa memang benar Moon Suk Kyu yang telah membunuh isterinya dua belas tahun lalu itu adalah ayah kandungku.” Lanjutnya.

Byulyi mengingat sepintas tentang janjinya dan Seokjin kemarin malam.

“Ayo menikah dan pindah ke sini”

“Geurae. Ayo lakukan semua yang membuat kita bahagia”

Wanita itu menarik nafasnya kemudian bertekad untuk membuat pilihan yang besar saat itu juga.

“Aku tidak akan peduli jika hal itu akan menghancurkan nama dan karirku. Aku sudah siap kehilangan semuanya, eonni” Terang Byulyi.

“Byul-ah. Ini bukan tentang karirmu” Balas Yongsun dengan suara parau. “Jebal, dengarkan aku kali ini” Lirihnya kemudian.

“Geundae mwo?”

Yongsun kembali menghela panjang nafasnya.

“Semua orang akan percaya pada media bahkan jika mereka merilis sebuah kebohongan. Geurae, silahkan lihat bagaimana cara media memberitakanmu. Dan kuharap setelah itu kau bisa sadar bahwa kembali ke Seoul adalah keputusan yang sangat buruk untuk saat ini”

“Tutt tutt”

Sambungan telepon terputus tepat setelah Yongsun menyelesaikan ucapannya. Dengan cepat Byulyi menggeser layar ponsel pintarnya dan mengetik beberapa kalimat dijejaring internet.

_________________________________________________

Breaking News!

Ayah dari model Moon Byulyi adalah seorang pembunuh?

Seorang OP bersaksi bahwa Moon Byulyi adalah puteri kandung MSK, pria yang membunuh isterinya sendiri ditahun 2008 silam. Tetapi ternyata MSK tidak pernah ditangkap atas semua kejahatan yang telah dilakukannya tersebut.

Sociopath [Jin X Moonbyul] (Complete) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang