happy reading~
•••
“lo ga risih apa diawasin 23 orang?mana ada kakel sama degem gitu,anjir ada alumni juga!”ujar rose heboh,lisa menoleh dan tersenyum.
risih?jujur awal saja,namun sekarang lisa malah ngerasa dijaga.
“ga tuh,lagian juga mereka yang mau bukan gw”jawab lisa,dapat dilihat jelas di depan pintu kelasnya sudah ada ke-23 pemuda yang tersenyum,SANGAT TAMPAN HEI!
“udah?”lisa sedikit terkejut,mereka semua sehati kah?ngomongnya sampe barengan gitu.
“udah kak?”tanya jisung,yang paling muda diantara mereka jujur jisung baru kelas 9 SMP lalisa juga bingung,kenapa jisung mengikuti jejak kakaknya jungwoo untuk mengejar dirinya.
ya,lalisa tahu mereka semua mengejarnya tapi lalisa masih bingung memilih siapa!
“udah,ini mau pulang”mereka mengangguk dan tersenyum,“pulangnya kita kawal aja gimana?”tanya ten,selaku kakak kelasnya.
lalisa kaget.
gila apa?23 orang! bisa disangka tawuran gini mah.
lalisa terdiam cukup lama lalu menggeleng.
“yahh,kenapa kak?padahal lele bawa mobil loh kita kawal pake mobil lele”hadeh,ini lagi pake pamer.
lalisa mendengus.
“gausah,lagian mau pulang pake angk-”lalisa terdiam,pemuda yang berjumlah ber-23 ini menatapnya tajam.
HEI ADA APA??
“k-kenapa?”tanya lalisa dengan gugup,gimana engga?mereka natapnya bikin ambigu!
“udah,ayo balik bareng kita lagian nanti pulang di culik dll kan repot”ujar jaehyun dengan senyum andalannya,lalisa terdiam.
“ayoo kak,nanti dijalan kita makan es krim deh!”bujuk jaemin,dikira lisa anak kecil kali sogok es krim jadi.
“ayo dong cantik,lagian seru juga nganterin pulang calon istri”ujar taeil dengan senyumnya,lalisa terkejut.
seenak jidat dibilang calon istri,udah tau jantungnya lagi dugeman.
hadeh si pakde,pen gw kawinin sama kucing gw rasanya!-lalisa
“kebanyakan mikir kak,udah ayo!”ajak sungchan dengan menggiring tangan lalisa.
•••
lalisa duduk di kursi belakang bersama haechan,kun dan juga hendery.
dikursi tengah ada yangyang,renjun serta shotaro.
sedang yang menyetir mobil tentu,oknum jaehyun dan diawasi oleh oknum johnny.
“kak lisa bosen?”tanya haechan dengan menatap masa depannya dari samping,hm.
lalisa menoleh dan tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
PCL;pejuang cinta lalisa[END]
Novela Juvenilsegelintir kisah 23 pemuda yang tengah mengejar cinta,lalisa ketua kelas 11-Ips 2. by:@choshake_