Happy reading~
vote yok,jangan siders!
•••
“kak tae sakit apa?”tanya lisa kepada taeyong,pemuda itu tampak berbaring lemah di ranjangnya.
taeyong tersenyum lalu menggeleng “demam sama flu doang”lisa mengangguk,walau sedikit ga percaya angguk aja.
“kita bawa buah-buahan nih bang”seru jisung dengan menyerahkan beberapa buah-buahan yang dibeli di supermarket tadi,taeyong mengambilnya dengan hati-hati.
chenle tampak merogoh sesuatu dari tas sekolahnya.
“nih bang”chenle menyerahkan sebuah apel berlapis emas,“ini apel gw yang dirumah ga abis,jadi sayang kasih ke lo aja”jelas chenle yang dibalas anggukan taeyong.
lisa terkejut,APEL? LAPIS EMAS!
“kak tutup mulutnya”perkataan renjun membuat lisa menutup mulutnya,gila sih tau gini dia mau sakit aja astagfirullah.
chenle menoleh ke arah lisa,“kak lis mau?nanti chenle pesen dari belgia deh soalnya waktu itu papi pesennya 1 karung,eh abis dibagiin ke rakjel”lisa mengangguk,lisa auto minta sekarang terus jual!
mereka yang ada di kamar taeyong menggelengkan kepala,chenle si kang riya.
•••
mereka berhenti,tepat di sebuah rumah yang keadaannya begitu hening.
lisa melirik ke rumah tersebut,“ini rumah kamu yang?”yangyang menoleh dan cengengesan,“iya turun duluan ya kak,ati-ati dijalan!”mereka mengangguk dan segera melajukan mobilnya.
lisa pikir lagi,mereka bilang rumah yangyang jauh dari rumah lisa lah sekarang?kok malah lumayan deket.
“eum,gw mau nanya”yang berada dimobil semua menoleh ke arah lisa,dari mulai lucas yang lagi main pou,hendery yang ngupil,johnny yang lagi merhatiin jalan,jaehyun yang nyetir ngeliat dari kaca mobil dan chenle si sultan yang lagi ngitungin beliin apel lisa berapa karung.
“yangyang katanya rumahnya jauh?kok ini malah lumayan deket sama rumah gw”skakmat,mereka merasa bego banget.
lisa bertanya seperti itu,dan responnya beragam dari mulai yang senggol lengan,tatap tatapan,bibir pada menyon-menyon lisa dibuat bingung.
“i-itu,yangyang pindah rumah!”jelas johnny seraya mengkode mata ke jaehyun,“ahh iya pindah! dia pindah waktu itu”lisa mengangguk.
aneh ga sih?yangyang pindah secara tiba-tiba begitu.
mungkin ada keperluan kali ya,positif thinking aja.
•••
sarapan pagi sama keluarga memang epic,tapi pernah ga sih lo sarapan sama 22 bujang kayak gini?
lisa aja sampe bingung,ini juga kebetulan tukang bubur lagi rame pelanggan di tambah tempat duduk udah diambil semua sama 22 orang di hadapan,disamping kanan entah kiri lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
PCL;pejuang cinta lalisa[END]
Teen Fictionsegelintir kisah 23 pemuda yang tengah mengejar cinta,lalisa ketua kelas 11-Ips 2. by:@choshake_