PCL|26

300 69 18
                                    

jaelis??

jaehyun tersenyum,dirinya sedang berbincang dengan papi donghae,papi mertua dia.
eits,masih calon deh.

“hahaha”tawa jaehyun,sebenarnya lawakan papi donghae gaada seru-serunya tapi ya ketawa aja.

hargai orang yang lebih tua,lalu ambil restunya-jungjahe

“lis--loh jae?”ujar lisa sambil melihat ke arah jaehyun yang tengah tersenyum sampai-sampai dimplenya terlihat.

papi donghae menyapa sang anak yang baru saja pulang,haruto langsung menghampiri kakaknya.

“kenapa lu?”tanya lisa saat melihat haruto mengulurkan tangannya di hadapan lisa.

“mau uto bawain tasnya”ucap haruto.

lisa menatap haruto dengan selidik,haruto kesambet?atau ada maksud lain.
disisi lain ada mami tiffany yang menggelengkan kepalanya ke arah lisa.

lisa mengirim pesan ke mami tiffany lewat bahasa qolbu,itu hanya lisa dan mami fany yang tahu.

“ayo kak,siniin”ujar haruto sambil melepaskan tas milik lisa.

membuat lisa terlihat pasrah,dirinya lalu memilih langsung ke kamar mandi tak lupa menyuruh adiknya membawa baju dia.

tentu,dia tidak ingin kejadian kemarin-kemarin terjadi lagi.

“uhh segar”ujar lisa saat keluar kamar mandi,dirinya melewati ruang tamu.

dan ternyata masih ada,jaehyun disana.
pemuda itu masih dengan posisi yang sama dan masih berbincang dengan papinya.

lisa menarik haruto untuk diajak ke kamarnya dan menutup pintu kamarnya.

“ada apaan sih kak?sampe narik uto gitu”ujar haruto.

lisa menyuruh adiknya diam,haruto mengangguk dan terdiam.

“jaehyun udah berapa lama di rumah?”tanya lisa.

haruto menggeleng.

“intinya kak jae udah ada sejak uto pulang”ujar haruto,lisa menepuk jidatnya.

berarti sudah lama,haruto yang melihat itu menggeleng-gelengkan kepalanya.
haruto jadi ngebayangin gimana kalau dia dikejar jihan,wonyoung,jaehee dan para wanita di kelasnya?uhh haruto pasti sulit memilih.

“kenapa lo senyum sendiri?”tanya lisa saat melihat adiknya tersenyum sendiri,haruto menggelengkan kepalanya.

“mau uto bantu buat usir kak jae?”tanya haruto sambil bersmirk.

lisa tersenyum dan menganggukkan kepalanya,baru kali ini lisa bangga punya adik kayak haruto.



















•••

prang!

“HARUTOOO!!!”teriak mami fany saat haruto memecahkan mangkuk berisi sop iga pemberian jaehyun.

jaehyun,lisa dan papi donghae terkejut lalu segera menuju dapur,disana haruto menahan senyumnya dan memberikan jempol kepada kakaknya.

“aduhh,maaf mi uto ga sengaja bener deh”ujar haruto dengan muka memelas.

mami fany menahan amarahnya,jaehyun segera menghampiri haruto.

“kak jae tolong uto dongg”ujar haruto,mami fany menatap haruto dengan delikan.

“jae aduh maaf ya sop iga nya jadi tumpah gini,haruto bersihin!”

PCL;pejuang cinta lalisa[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang