PCL|18

432 73 29
                                    

haechan lisa???

happy reading~

lisa kini berjalan menuju mini market,eum rencananya sih mau beli makanan ringan buat stok.

“enaknya beli apa ya?”monolog lisa sembari berjalan,bingung.

jadi,dia harus pikir dulu mau beli apa yang ada nanti dia bingung mau beli apa.

“en-”

“DUAR!”

“anjing”

lisa menoleh,ternyata haechan.

sementara itu,haechan menatap lisa tak suka.

“kak lisaaa,bahasanyaa ihh~”haechan menghentakkan kakinya,lisa terkikik geli.

“abisnya lo ngagetin!”ujar lisa,haechan mendengus dan berjalan di samping lisa.

lisa melihat ke arah haechan,kenapa nih anak ngikut gw? batinnya.

“ngapain lo ngikutin gw?”tanya lisa yang membuat langkah haechan berhenti,“kak lisa mau kemana?”kini haechan yang bertanya.

“mini market”jawabnya.

“echan sama,mau kesana juga"ucapnya,lisa mengangguk saja.

rumah haechan sama lisa deket?ga juga sih,cukup 18 menitan dari rumah haechan ke rumah lisa.

heum,haechan sebenernya kesini naik motor niat mau jalan sama lisa eh pas ke rumahnya katanya lagi keluar,yaudah dia titip motor buat nyari lisa.

“lo--kesini naik apa?”tanya lisa,“naik motor,tapi motor dititipin di rumah kak lisa”jelasnya,lisa mengangguk.

“lo ngapain ke rumah gw?”tanya lisa lagi.

haechan menelan ludahnya.

“tadinya mau ngajak jalan naik motor,eh katanya kak lisa lagi pergi yaudah aku cari”jelas haechan,lisa angguk-angguk kepalanya.

mereka cukup lama berbincang sampai akhirnya sampai di mini market.

“selamat datang di minimarket,selamat berbelanja”lisa langsung mengambil keranjang kecil,dibelakangnya haechan hanya melihat pergerakan mbak crush yang insyaallah jadi pacar.

haechan mengikuti lisa kemana pun.

“eum,apalagi ya?”pikir lisa sembari mengetuk-etuk dagunya seolah berpikir.

haechan komat-kamit.

yaallah,kak lisa mau buka warung apa mau jajan sih?jangan banyak-banyak plis-haechan

“oh ya!”pekik lisa lalu berlari menuju tempat roti,haechan yang melihat lisa berlari segera berlari juga.

“Mbak mas,tolong jangan lari-larian dong!”haechan meminta maaf pada petugas minimarket yang menegur mereka.

“enakan yang mana chan?”tanya lisa lalu memperlihatkan dua roti,isi cokelat dan isi kacang.

haechan melihat keduanya.

DUA-DUANYA KESUKAAN DIA!

“haechan!”haechan tersentak kala lisa sedikit berteriak,“k-kacang”jawabnya.

lisa menggeleng.

“tapi kayaknya enakan cokelat deh,tapi kacang belum pernah dicoba juga”lisa menengok ke arah haechan,“echann,bingung~”aduh,haechan ga kuat.

mana bibir dimonyongin lagi.

“kak lisa mau beli dua?”tanya haechan,lisa mengangguk “yaudah ambil dua-duanya,nanti roti echan yang bayar”ujarnya.

PCL;pejuang cinta lalisa[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang