happy reading~
jungwoo lisa?
•••
bener,apa yang dikata taeil tadi.
liat sekarang hujannya deras banget,lisa tadi udah pakai hoodie yang jungwoo kasih katanya sih dari taeil.
tapi kan,ini ujan gede mana bisa lisa pergi gitu aja?yang ada dia demam.
“kak”lisa menengok ketika mendengar suara yang tak asing di telinganya.
ternyata jungwoo.
“iya?”ujar lisa,jungwoo tersenyum “mau pulang?”lisa mengangguk.
dirinya melihat kembali ke atas,terlihat masih deras.
“mau,tapi hujannya deres banget”jungwoo ikut melihat ujan yang mengguyur saat ini,benar juga.
tapi sebentar lagi langit mau gelap.
“tapi udah jam 4 sore,kita terobos aja?”tanya jungwoo,lisa menggeleng “gila?ogah,ntar gw sakit”jungwoo menggaruk tengkuknya.
bingung.
“yang lain udah pada pulang?”tanya lisa,jungwoo menggeleng “bang jaehyun sama yang lain lagi makan di kantin”lisa mengangguk.
makan mulu!
“mau kekantin?”tanya jungwoo,lisa menggeleng.
“bentar kak,tunggu sini ok!?”lisa mengangguk,dirinya melihat jungwoo yang menghilang dari netra matanya.
setelah beberapa menit menghilang,jungwoo datang dengan membawa payung.
“payung dari mana?”tanya lisa,jungwoo terkekeh “minjem ke ibu kantin”jawab jungwoo.
lisa mengangguk.
“tadi juga uwu sempet ditanyain payung buat apa sama kak taeyong,eh uwu bilang mau pulang duluan aja”lisa tertawa,“boong mulu lo”ujarnya.
jungwoo tersenyum.
“biarin,biar bisa jalan sama kak lisa”lisa menunduk,ini bujang bisa aja gembelnya.
“dingin ga kak?”tanya jungwoo,lisa mendongkak dan menggeleng.
“kan pakai hoodie”lisa menggoyangkan badannya seraya tertawa,jungwoo tertawa renyah “hahaha,bisa aja..kita makan mie ayam yuk!”ajak jungwoo.
lisa mengangguk.
“ok,disana ada mie ayam kita makan disana aja?”lisa memperhatikan gerobak mie ayam dan mengangguk.
siapa sih yang gamau ditraktir?apalagi makannya bareng cogan.
•••
gatau,kelaperan atau gimana.
lisa mesen mie ayam baso sampe 2 kali.
“kak lis mau lagi?”tanya jungwoo pelan,lisa yang sudah kenyang menggeleng.
“mie ayamnya enak,makasih loh”ujar lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
PCL;pejuang cinta lalisa[END]
Teen Fictionsegelintir kisah 23 pemuda yang tengah mengejar cinta,lalisa ketua kelas 11-Ips 2. by:@choshake_