PCL|17

458 80 28
                                    

mark lisa ga nih??

happy reading!

ya,sesuai chat waktu itu jungwoo hari ini bener berangkat bareng sama lisa.

“UWU,BERHENTI DULU DONG!”teriak lisa,ya bukan apa-apa takut ga kedenger.

jungwoo mengangguk dan memberhentikan motornya di pinggir jalan.

lisa mulai turun dari motor dan melepas helm.

“gw lupa beli air minum,hari ini olahraga bentar ya!”ujar lisa yang bergegas ke mini market terdekat,jungwoo mengangguk dan menaruh helmnya.

lisa mulai masuk ke dalam mini market.

lisa melihat lihat.

“kak lisa?”lisa menengok ke arah kanan,“eh mark”ujar lisa yang diselingi senyum.

mark juga tersenyum.

pemuda itu berjalan mendekat ke arah lisa.

“beli apa kak?”tanya mark yang memperhatikan lisa,“mau beli air mineral doang sih,tapi ini ada susu botolnya lucuu mau beli juga”ujar lisa lalu memanyunkan bibirnya.

mark mengigit bibirnya,lisa terlalu gemas saat ini.

“mau dibeliin?”tanya mark lagi,lisa menggeleng “gausah,orang aku gamau ngerepotin”ujar lisa.

mark menggelengkan kepala.

“mana ada mbak crush anak pcl ngerepotin”lisa yang dibilang mbak crush langsung nundukin kepalanya.

hilang sudah benteng pertahanan,LISA UDAH PILIH ORANGNYA LOH GAUSAH BIKIN OLENG MARK.

“jadi,mau ga?”lisa mengangguk dan mengambil botol susu itu,“makasih ya,gw jadi ngerepotin gini”ucap lisa yang berjalan bersama mark ke arah kasir.

mark menggeleng.

“gpp”jawabnya,lisa memperhatikan mark “kamu kesini ngapain?”tanya lisa.

yaampun!

mark lupa,dia niat kesini beli semangka potong yang emang dijual di mini market ini.

“eh,eum itu cuman mau liat doang lagian masih jam segini”ujarnya,padahal mah boong.

hadeh,bego gw mau beli semangka anj-mark

“jadi berapa mbak?”tanya mark seraya merogoh tasnya,“jadi 20.900”ujarnya.

mark memberikan uang 30 ribu kepada mbak kasir itu.

setelah memberikan kembalian mark dan lisa mulai keluar.

“makasih ya!”ujar lisa,mark mengangguk “kak lisa berangkat sama siapa?”tanya mark.

lisa menunjuk jungwoo yang tak jauh dari mini market ini.

“sama jungwoo”ujar lisa.

mark mengikuti jari telunjuk lisa,ah jungwoo.

“oh,yaudah mark duluan ya! hati-hati”ujar mark seraya berjalan menjauh dari lisa,lisa tersenyum dan mengangguk.

ga boleh oleng yuk!-lisa

lisa mulai menghampiri jungwoo.

“tadi siapa?”tanya jungwoo,lisa bingung “masa lo ga kenal?”tanya lisa balik,jungwoo terkekeh.

“mark kan?”lisa mengangguk dan mulai memakai helmnya juga duduk di jok motor.

“itu tau”ujar lisa,jungwoo mulai menjalankan motornya menuju sekolahan.











PCL;pejuang cinta lalisa[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang