PCL|33

798 92 78
                                    

PART TERAKHIR ALIASS ENDD!!

SEMOGA SUKA SAMA ENDNYAA YYYA!!!!!

makasih udah dukung nana di story ini dengan klik votee😫💗

sesuai ucapan lisa kemarin,benar anak PCL di kumpulin tepat di taman yang tak jauh dari rumahnya.

udah berasa mau tawuran.

“kita ngapain di kumpulin kak?”ujar renjun yang terlihat bingung,pasalnya lisa hanya memberitahu di gc kalau mereka suruh ke taman deket rumahnya.

lisa tersenyum mendengar pertanyaan renjun,mereka ini rame-rame ada yang lagi duduk,lagi selonjoran di atas rumput,ada juga yang cuman berdiri kaya patung.

“mau ngumumin siapa yang jadi pacar akuu!”ucapan lisa membuat mereka semua berdiri tegap.

lucas yang lagi makan chiki aja sampe berdiri eh taunya chikinya jatuh,mana baru beli.

“terus siapa???”tanya taeyong dengan raut wajah penasaran.

lisa menyuruh mereka duduk,mereka mengangguk dan mulai duduk.
bener-bener kayak lisa gurunya sedangkan mereka anak tk.

“pemenangnyaa,YUTA!!”teriakan lisa membuat mereka menatap oknum tersebut.

yuta hanya terkekeh ringan dan berdiri,membuat anak pcl menatapnya.
raut kecewa,sedih itu yang menggambarkan kondisi mereka sekarang.

“yuta sekarang pacar aku,jadi udah ya gausah ngejar lagi”ucap lisa dengan senyum terbaik.

taeyong berdiri dari tempat asal ia duduk,membuat semua orang yang disana menatapnya bingung.

“mau pelukk sekali boleh?”

pertanyaan taeyong membuat yuta menggeleng keras.
taeyong memajukan bibirnya lucu.

“GAK,DIA PUNYA GW!”kesal yuta.

lisa menengahi keributan kecil tersebut dengan memeluk taeyong hanya sebentar kok.

lisa sebenernya kasihan sama yang gak dia pilih,tapi ya keputusan dia udah bulat.
yuta pilihannya.

masa iya dia pilih 23 orang ini?

“sstt,nanti kalian semua dapat yang terbaik kok”

mereka hanya mengangguk lemah,jisung memeluk erat lisa,yuta ingin mencegah namun lisa menyuruhnya diam.

yuta tipe-tipe cowo posesif.

“hiks,kok ga pilih jisung?”tanya jisung dengan menatap lisa penuh tanya.

lisa mengelus rambut hitam tersebut dengan kekehan ringan.

“kamu masih kecil,ga boleh pacaran dulu sung jadi kak lisa pilihnya kak yuta”jelas lisa.

jisung hanya menganggukkan kepalanya,perlahan mereka memeluk lisa satu-persatu.
yuta cuman bisa pasrah aja cewenya di peluk.

PCL;pejuang cinta lalisa[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang