jeno,jodoh nana here!!
jeno abis latihan basket sama yang lain,keringat menyapa seluruh tubuhnya.
jeno beberapa kali menyiram dirinya dengan air yang diberikan oleh orang lain.“badan lo basah banget,abis main nyolo lu”sahut hyunjin ngasal.
jeno menabok bibir dower hyunjin,membuat sang empu mendengus.
“ngadi lo anj”ujar jeno.
sore juga panas banget,suka aneh sama cuaca.
orang lain udah pada pulang,mereka lagi latihan.
jeno sebenernya gamau latihan sekarang,tapi dipaksa.“KAK LISA!”teriak jeno sambil berlari ke arah lisa yang akan segera pergi.
lisa terdiam,jeno di pandangannya kini bener-bener mulus tanpa cacat.
udah ganteng,keringatan gegara latihan basket,rambut basah,bajunya juga ikut basah.hadeh,ujian mana lagi ini?
“a-apa?”tanya lisa gugup saat jeno sampai di depannya.
jeno mengambil banyak pasokan udara dan mulai berbicara.
“mau kemana kak?”tanya jeno.
lisa bingung,ganteng kok bego?ya jelas dia bawa tas mau pulang lah!
“lu ga liat gw bawa tas?jelas gw mau pulang lee jeno”ketus lisa.
jeno hanya haha hihi,kan basa basi.
jeno menatap lisa lalu tersenyum.“pulang sama jeno yuk,jeno traktir di cafe enam hari deh”ucap jeno.
lisa yang mendengar cafe enam hari langsung semangat dan mengiyakan ajakan jeno,mayan liat kak jae.
“yaudah,jeno ganti baju dulu kak lisa tunggu ok!”
jeno tak pergi dari situ,pemuda itu tampak mencari seseorang.
lalu..“DOWERR!!”teriak jeno,membuat lisa menutup kupingnya.
teriakannya ga main,mungkin kalau pake toa masjid bakal kedenger satu planet?
“apaan?”tanya hyunjin,lisa hanya tersenyum kikuk melihat adik kelasnya hyunjin.
jujur,ini hyunjin juga ganteng yaallah kenapa yang lebih muda dari dia ganteng semua?lisa kudu ottoke.
“lo jagain kak lisa,gw mau ganti baju! jangan di ganggu apalagi lu godain,gw bikin bibir lu lebih dower dari ini kalau sampe lu godain!”ancam jeno sambil berlari menjauh.
kini hanya ada hyunjin dan lisa yang saling lirik dan hanya diam,hyunjin yang ga suka diem-dieman gini akhirnya buka topik.
“kak lisa kenapa ga pulang?”tanya hyunjin sambil berjalan ke samping lapangan.
lisa juga ikut jalan,dirinya menengok ke arah hyunjin.
“jeno ngajak pulang bareng”jawab lisa seadanya.
hyunjin hanya mengangguk,jujur hyunjin emang anak petakilan,banyak tingkah tapi di deket cewe dia bakal bingung sendiri buka topik bicara.
“lo kenapa ga pulang?udah sore”ucap lisa.
hyunjin menggelengkan kepalanya.
“abis latihan basket hyun mau kerja”jawabnya.
lisa sedikit terkejut,kerja?maksudnya apa?lisa tak paham.
“kerja?emang lo-”
“kak ayo”ajak jeno yang sudah berganti baju dan menggendong tasnya.
lisa hanya mengangguk dan pamit kepada hyunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
PCL;pejuang cinta lalisa[END]
Teen Fictionsegelintir kisah 23 pemuda yang tengah mengejar cinta,lalisa ketua kelas 11-Ips 2. by:@choshake_