Bonchap!

793 94 19
                                    

hayy ketemu nana lagi<3,ini bonchap yaa!!

semoga suka!




•••

lisa udah kayak orang gila sekarang,menurut haruto kakaknya itu udah bucin tingkat akut sama oknum yuta.
iya,yuta.

“GILA GEMES BANGET!”teriak lisa yang membuat haruto di sampingnya hampir menjatuhkan minuman kaleng yang sedang di minum adiknya itu.

haruto mendelik,bisa ga sih ga teriak?setidaknya kalau mau teriak aba-aba kek.

“kak lisa berisik!”kini,haruto yang teriak.

lisa mengacuhkan adiknya dan melanjutkan menatap layar ponsel.
haruto mengintip,dan benar saja--lagi chatan sama yuta.

“heran kenapa dulu pada ngejar kak lisa..cantik sih iya,cuman kelakuan kak lisa itu sebenernya bikin istigfar”ujar haruto,lisa menatap adiknya sengit.

dulu dia itu harus jaga image,masa iya di kejar 23 cowo dia harus nunjukin kelakuan aslinya?bisa pada gajadi deketin dia.

“dari pada kamu..ganteng doang tapi jomblo jiakh”ucap lisa tak mau kalah.

haruto melempar bekas minuman kaleng yang sudah kosong,membuat kakaknya marah dan melemparkan bantal.

ya begini lah,kalau adik kakak kalian pasti pernah ngalamin kayak gini kan?

lisa menghentikan saling melempar tersebut saat melihat ponselnya berdering menandakan ada panggilan.

ITU DARI YUTA!

tangan lisa tremor,otak lisa ga bisa diajak konsen,dan terakhir lisa keringet dingin.

“angkat lah,ntar bang yuta marah loh”ujar haruto menakut-nakuti.

lisa langsung menggeser tombol hijau,langsung dari sebrang terdengar seorang sedang berbicara.

hallo princess yuta

suaranya..

bikin lisa...

terbang ke uranus!!

hallo,ini princess yuta gaada ya?hm yaudah deh di tutup

EH ADAA!

dengan tidak sengaja lisa berteriak,sementara haruto langsung ngibrit ke kamarnya lagi gamau jadi nyamuk.

vidcall ya cantik

lisa bener-bener ga siap,walaupun satu lingkungan sekolah dan sering bertemu tetap saja ga siap.

yuta terlalu tampan.

hallo

terlihat yuta tersenyum dengan manisnya,emang khas anak jepang banget senyumnya.

eh dia kan emang orang jepang.

h-hallo

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 19, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

PCL;pejuang cinta lalisa[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang