PCL|32

352 60 71
                                    

ini part terakhir buat oneshoot,jisung yya terkahir!!

Jisung,dia ini anak paling muda diantara anak PCL lainnya,istilahnya bungsu PCL.
dia adiknya jungwoo,abangnya juga ngejar lisa kakak kelasnya.
ya,jisung ikut-ikutan aja dari pada gabut,gpp kan ngejar cecan?

jadi,hari ini di komplek perumahan ada kegiatan kerja bakti yang memang selalu di lakukan setiap minggu,tapi bedanya sekarang kegiatan kerja bakti di libatkan dengan para pemuda yang ada di komplek tersebut.

“males banget,pengen rebahan tau rencana gw hari ini”sahut jay selaku anak paling males sekomplek.

jisung yang mendengarnya hanya menggelengkan kepala,emang bener sih jay ini males pake banget.
ibunya jay aja sering curhat ke ibu jisung kalau jay ini,maless bangett mandi aja cuman 1 minggu sekali.

jadi kalau berangkat sekolah,cuman cuci muka sikat gigi.

“males mulu lo,cewe nanti gamau sama lo”ujar jake,jake ini kembaran jay cuman beda muka beda sifat.

jake malah rajin pake banget,dia selalu ngasih usul ini itu kalau ada musyawarah antar warga di komplek.
jake ini buaya,makannya dia selalu banyakin parfume di rumah katanya biar cewe kepincut.

“muka gw ganteng,pasti banyak yang mau!”desis jay.

jake hanya mendengus lalu menatap jisung yang sedari tadi hanya melihat pertengkaran unfaedah kembaran ini.

“lo kenapa sung?”pertanyaan dari jake membuat jisung mengerjapkan matanya berkali-kali.

“heung itu..kok ga berantem lagi?”

jake dan jay saling bertatap,ternyata wajah bayi jisung ga bisa menutupi kalau dia suka keributan.

“kalau gw sama lo yang berantem gimana?”kekeh jake,jisung langsung menggeleng cepat.

“jisung bilangin kak uwu nih!”raut kesal jisung membuat kedua jj tersebut terbahak,“bercanda sung”.

jisung mendengus dan meninggalkan mereka berdua,memilih untuk menghampiri kakaknya yang sedang membersihkan selokan air.

“kak uwu”

jungwoo yang sedang fokus dalam membersihkan selokan air hanya berdehem untuk memberi jawaban.

“jake mau pukulin aku”

jungwoo memberhentikan kegiatannya dan menatap adiknya,“hah?jay?”.

jisung mendengus lalu menggelengkan kepalanya,jungwoo bingung.

“jake! bukan jay!”

jungwoo terkekeh dan menyentuh rambut jisung,ehh dia lupa kalau dia abis ngebersihin selokan.

“udah jangan di lawan,mereka emang gitu”ujar jungwoo dengan senyum manis,jisung hanya mengangguk.

“KAK JUNGWOOO RAMBUT JISUNG KOTORR!!!”












•••

jisung ceritanya lagi ngambek sama kakaknya karena kejadian tadi,ya salah jungwoo juga kenapa mesti lupa abis ngerbersihin selokan air.

“masih ngambek nih?”tanya jungwoo yang entah sejak kapan sudah ada di kamar jisung,jisung yang sedang membaca buku hanya diam tak memberi jawaban.

“ke rumah kak lisa yuk”ajakan jungwoo membuat jisung membuang bukunya ke sembarang arah dan menatap kakaknya.

“ke rumah kak lisa!?”tanya jisung tak percaya,jungwoo menganggukkan kepalanya.

PCL;pejuang cinta lalisa[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang