PCL|003

1.6K 259 66
                                    

HAPPY READING~

yok vote,dengan vote kalian bisa bikin author semangat ngetiknya!





•••

pagi,lalisa turun dari kamarnya tentu dengan memakai pakaian seragam.

"berangkat sama siapa kamu?"tanya papa donghae dengan memakan sarapannya,lalisa mendongkak.

benar juga,haruto udah pergi sama temen-temennya ke sekolah papa nya pasti mau ngantor.

gojek?sekolah lalisa ga boleh bawa hp,hiks.

"udah sama yang kemarin aja"timpal mama tiffany,lisa terdiam.

kemarin?siapa?

"siapa?"tanya lalisa dengan melahap telur mata sapi,iyalah mata sapi yakali mata manusia.

"hadeh masih bau temulawak,udah pikun aja"lalisa mendengus,enak aja ga pikun juga ya!

"itu yang 23 orang"lalisa terdiam,gila apa?kemarin aja lisa disangka playgirl pas di alfa! ini ke sekolah bareng mereka?fansnya auto nyerbu lisa sih.

"gakk!"mama tiffany sama papa donghae menengok,hobi bat teriak.

"kenapa?papa udah kasih sebagian lampu hijau,lampu merah sama lampu kuning"tutur papa donghae,lalisa membelalakkan matanya.

waduh,bahaya! dia mana gatau lagi siapa aja yang dikasih,bisa-bisa pakde yang dikasih lampu ijo! kan papa donghae suka kalo lisa deket sama yang lebih tua!

AAAA PINDAH PLANET LAMA-LAMA -lalisa

"papaaa!!"mama tiffany cuman ketawa elegan aja,liat sekarang papa donghae diamuk sama lisa.

udah kayak keluarga harmonis kan?

drtt

drtt

lalisa berhenti mencubiti papa donghae dan mengambil hp nya yang berada tak jauh dari meja makan.

kak ten?-lalisa

hallo kenapa kak?

lis,kita ber-23 otw rumah kamu jemput

JANGAN!

astaga,pengang

hehe maaf

kenapa emangnya?

gausah,lisa berangkat sama papa kok

gpp sekalian pada mau sarapan di tempat bubur deket rumah kamu

e-eum

udah dulu ya,pulsa gw abis! bye princess muach..

lisa berdecih.

"kenapa?"tanya papa donghae.

"papa sih! ayo anterin lisa ke sekolah! lisa gamau ketemu sama anak-anak itu lagiii,lagi males"ujar lalisa dengan menghentakan kakinya.

PCL;pejuang cinta lalisa[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang