Happy reading~
mungkin chap-chap selanjutnya bakal ada konflik?nana masih bingung juga~
•••
jadi,ceritanya lisa ini lagi istirahat bareng rose di kantin dong!
“gw bingung je”rose yang tengah menyeruput teh manisnya mendongkak,“bingung kenapa?perasaan lu gaada masalah apa-apa dah”lisa mendengus.
keliatan doang gaada masalah,padahal mah ada!
“gausah liat cover gw yang selalu senyum mulu dah,gw juga punya masalah anjim”lisa mengumpat,rose tertawa “iya deh,bingung kenapa btw?”
lisa menghela nafasnya,berheti memainkan sedotan yang ada diminumannya.
“menurut lo gw harus pilih siapa diantara anak PCL?”rose yang bingung sekarang,“pcl siapa anjir?”lisa menggeleng.
rose masih kaga tau pcl?astaga
“pejuang cinta lalisa,anjay”ujar lisa dengan senyum bangga,rose mendelik “bisa-bisanya 23 orang ngejar lu,pelet apaan anj?”lisa terbahak.
pelet?oh tentu ada,tapi boong
“pelet cinta”lisa memberikan love sign terhadap rose,rose berpura-pura muntah kenapa bisa dia ketemu manusia se menggelaykan lisa?
“kalau kata gw sih mending pilih kak taeyong”jawab rose dengan meminum teh manisnya,“alasannya?”kini lisa yang menanya.
rose tersenyum menampilkan deretan giginya.
“ganteng wkwk”lisa mendelik,disini bukan masalah ganteng doang! tapi dia juga butuh yang setia,humoris,pinter masak,penyayang.
“anjim,semuanya juga ganteng edan!”rose mengakak,bener deh dia kalau jadi lisa bakal pacarin semuanya.
ga peduli di cap playgirl,yang penting punya doi banyak😎.
“tapi dari pada lo bingung l-”lisa menutup bibir rose dengan jarinya,“gak! gw gamau dicap playgirl ya”rose terkejut.
lisa tau dari mana yang mau dia katain?
“gila,lo bisa baca pikiran gw anjir?”rose membelalakkan matanya,“kaga”lisa menggeleng.
rose mendengus dan mengedarkan pandangannya,kemudian menggoyangkan lengan lalisa.
“gw c-cabut dulu,bye”lisa menatap kepergian rose,gila dia ditinggal!
“hallo kakak cantik”lisa menoleh,oh si full sun toh.
kenapa si rose minggat?padahal yang datang cogan semua,aneh.
“tadi lagi makan sama rose?”lisa mengangguk atas pertanyaan yang jaehyun berikan,“woww bakso!”seru jaemin dengan binar.
emang,bakso si rose aja belum abis sisa 3 biji lagi lah.
“ini punya siapa kak?”tanya jaemin,“rose makan aja dia kayaknya ke kelas”jaemin mengangguk,dan tanpa malu memakannya.
no jaim jaim club.
“gaada jaimnya lu,ketemu makanan doang kayak nemu berlian”bisik shotaro dengan menggeplak pelan kepala jaemin,jaemin hanya mendelik.
KAMU SEDANG MEMBACA
PCL;pejuang cinta lalisa[END]
Teen Fictionsegelintir kisah 23 pemuda yang tengah mengejar cinta,lalisa ketua kelas 11-Ips 2. by:@choshake_