PCL|23

335 68 47
                                    

lucas?





lisa bener heran sama lucas,niatnya dia sama lucas jalan.
nih cowo emang dasar darah-darah buaya laut setiap cewe lewat di siul mulu.

“kiw,neng cantik”ujar lucas lalu mengedipkan matanya,lisa yang melihatnya berusaha menahan malu.

gimana engga?mereka lagi jalan ke taman,ini orang pake kiw-kiw cewe lagi.
kan lisa malu.

“lu bisa diem ga sih cas?”bisik lisa.

lucas tetap lucas.
pemuda berwajah tampan bak pangeran di negeri dongeng itu masih asyik menggoda beberapa wanita.

“lis,yang pake rok pink tadi can-”

plak

lisa menggeplak lengan pemuda jangkung itu,orang-orang sekitar bahkan memperhatikan mereka berdua.

aduh,lisa kelewatan batas tadi niat mau nyubit doang.

“aduhh sakit”

ringis lucas,pemuda itu memegang lengannya yang tampak merah akibat geplakan lisa.

“aduh sorry,abisnya lo ngajak jalan tapi godain cewe mulu!”desis lisa.

lucas menahan tawanya.

jadi,lisa cemburu?

“hahahaha”

lisa terkejut saat pemuda disampingnya ini tertawa keras,anak kecil yang lewat sampai menangis.

huh,dasar lucas!

“kenapa ketawa?sawan lo?”tanya lisa.

lucas menggeleng dan menyudahi tawanya,lucas menghadapkan dirinya dan lisa.

berhadapan intinya.

“n-ngapain lo?”

lisa menunduk,untung saja sekarang sudah malam.
jika ini siang,maka rona merah di pipi lisa akan terlihat.

“cemburu?”

lisa sontak mendongkak.

perempuan itu menggeleng beberapa kali,lucas mendengus.
terus tadi kenapa sampai mukul tangan lucas?bilang cemburu aja susah.

“halah,cemburu kan kak lisa??”lisa lagi-lagi menggeleng.

lucas duduk dengan posisi semula,bibirnya dia majukan seolah mengambek.
bahkan,kakinya ia ayunkan.

sangat gemas!

gw sampe gigit kulkas ngetik nih chap😊

“emang gw ga cemburu”ujar lisa,lucas menoleh.

“ya terus,tadi ngapain ngegeplak tangan lulu?”

lisa mengerutkan dahi,lulu?apa tuh?pikirnya.

“lulu apaan?siapa lulu?kembaran lo si lulu?siapa-”lucas membekap mulut lisa.

“hmhmp-”

lucas melepaskan bekapan tangannya di mulut lisa,lisa mendelik ke arah pemuda disampingnya ini.

“sialand,gamau lagi gw jalan sama lo”

lucas menghadap lisa dan menggelengkan kepalanya,“iya-iya cowo selalu salah!”ujar lucas.

lisa tersenyum bangga.

“cowo kayak lo doang yang salah,bapa gw mah engga”

lucas mendelik.

PCL;pejuang cinta lalisa[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang