yangyangg hereee!!
lisa sekarang lagi lari alias lari sore,orang-orang mah lari tuh pagi-pagi,ini sore-sore.
kalau di bilang,kenapa sih lari sore? dia pasti jawab like-like gw lah.serahmu lis.
“KAK LISA!”
lisa menyipitkan matanya,mencoba mencari tahu siapa yang berteriak.
suaranya mah mirip yangyang sayang,eh.“hallo kak,udah lama ga ketemu”bener,itu yangyang.
dia senyum sambil nyapa,lisa cuman cengo buat yangyang makin bingung.
yangyang melambaikan tangannya di depan wajah lisa.“e-eh,yangyang”ujar lisa sambil sedikit terkekeh.
yangyang menggeleng-gelengkan kepalanya,yangyamg pikir kak lisa terpana liat dia kali wkwk.
“kak lisa lari sore juga?”tanya yangyang yang kini ikut berlari kecil di samping sang mbak crush,lisa.
lisa menoleh dan menganggukkan kepalanya untuk jawaban yangyang tadi,terlalu malas untuk bicara.
“senjanya bagus ya kak”ujar yangyang sambil menunjuk matahari yang mulai tenggelam.
lisa berpikir,kayaknya dia lari ya ke sorean deh ini juga udah mau magrib.
kemudian lisa mencolek lengan yangyang,membuat pemuda itu menoleh ke arahnya.“kenapa kak?”tanya yangyang.
“duluan ya yang,udah mau magrib pamali keluar mau magrib gini”ujar lisa,namun ternyata bajunya di cekal yangyang.
lisa mengerutkan dahi.
“hehehe,yanyang pegangnya baju katanya belum makhram”ucap yangyang.
lisa hanya mengangguk,kemudian yangyang melepaskan baju lisa yang ia cekal tadi.
“yangyang boleh mampir ke rumah kak lisa?”
lisa mengerutkan dahi,berusaha mencerna setiap kata yang yangyang katakan.
apa?MAMPIR!?“aduh yang,bukannya ga mau tapi--rumah lagi ramai sama keluarga”bohong lisa.
yangyang hanya mengangguk.
“lagian kan yangyang kenal sama keluarga kakak”
lisa membolakan matanya,bentar padahal kan yangyang cuman kenal mami papi dan haruto doang,abangnya aja yangyang dan anak pcl belum tau.
“itu,mami papi dan haruto lagi kumpul kan?yaudah gpp kali yangyang mampir”ujar yangyang.
lisa hanya mengangguk pasrah,kayaknya dia salah buat bohongin orang deh.
yangyang ga mempan di boongin.tanpa tunggu lama,yangyang kemudian berlari kecil bersama lisa yang masih setia di sampingnya.
yangyang beberapa kali melirik ke arahnya,namun lisa tidak menyadarinya.bahkan,senyum yangyang kian mengembang ketika lisa tersenyum dikit.
iya,dikit.
•••
lisa melepaskan sepatu sportnya dan menaruh di tempat khusus sepatu,yangyang bilang ia akan menaruh sepatunya di luar rumah saja,namun di cekal oleh maminya.
katanya,banyak pencuri sepatu.
kan yangyang jadi was-was,apalagi sepatunya masih baru di cuci kemarin,masa udah ilang nanti.“kamu mau main aja apa sekalian makan malam yang?”tanya mami fany yang sedang menyiapkan makan malam.
yangyang yang tengah melancarkan aksi jahil bersama haruto kemudian menoleh ke arah mami fany.
KAMU SEDANG MEMBACA
PCL;pejuang cinta lalisa[END]
Teen Fictionsegelintir kisah 23 pemuda yang tengah mengejar cinta,lalisa ketua kelas 11-Ips 2. by:@choshake_