jaemin yuhuu~
jaemin,pemuda dengan surai hitam dan tak lupa tas di gendongannya kini tengah berdiri di rumah minimalis.
dirinya sudah mengetuk pintu rumah itu,namun pemiliknya belum membuka.“YAALLAH PERAWAN BANGUN,NANTI LEE MIN HO NYA DIAMBIL ORANG”
teriakan itu mampu membuat jaemin terkejut,terlebih dirinya melihat beberapa tetangga dari rumah ini memandang rumah itu heran.
“nungguin siapa mas?”tanya seorang perempuan berumur 23 tahun yang kebetulan lewat.
jaemin tersenyum kikuk.
“nunggu lisa”jawab jaemin seadanya.
perempuan itu mengangguk dan berlalu dari hadapan jaemin,sepertinya tetangga lisa.
“ish,mami ngagetin! orang aku bukan istri om lee min ho,tapi om park seo joon!”
jaemin menahan tawanya,suara lisa bahkan terdengar sampai luar.
ternyata cempreng juga.“berhalu terusssss,mandi sana udah tau sekolah!”
lisa,perempuan itu mendengus dan bergegas ke kamar mandi walaupun mager+ngantuk.
jaemin kini maju ke depan pintu lagi dan berusaha mengetuk.
“sial,bego banget gw orang ada bel ngapain ngetok!?”kesalnya.
stop!
baby don't stop~
jaemin menggeleng atas suara bel tersebut,bisa-bisanya.
“IYA BENTAR!”
teriak seseorang dari dalam rumah itu.
cklek
jaemin tersenyum manis,semanis gula di rumah gw.
itu bukan lisa,bukan juga mami lisa dan bukan haruto.
itu papi lisa,om donghae.
“bentar...kamu teh saha?”tanyanya dengan logat sunda.
beruntung jaemin pernah belajar bahasa sunda,jadi paham dikit lah.
“abdi jaemin,jodoh lisa”ujar jaemin diselingi dengan tawa pepsodentnya.
*translate:aku jaemin,jodoh lisa
papi donghae mendengus.
“buaya”gumamnya.
“kak lisa ada om?”tanya jaemin,om donghae mengangguk dan menyuruh pemuda itu masuk.
“ANJAYY---”
plak
“mau mami lakban mulut kamu?”tatapan mencekam yang mami tiffany berikan kepada haruto,dapat membuat pemuda jangkung itu ciut.
“eh,bentar ini siapa pih?”haruto menunjuk-nunjuk jaemin.
“aish,masa gatau dia itu pasti jaemhyun”
jaemin bingung,jaemhyun siapa?
“jaehyun mih,bukan jaemhyun!!”kesal papi donghae.
anak orang dikasih nama bagus,diganti mulu.
suka heryan.“nah itu,iya kan kamu jaehyun?”
jaemin menggeleng,yaallah jadi selama ini jaemin selalu disangka jaehyun?miris cekalie.
“s-saya jaemin tante,jaehyun beda or-”
“iyalah beda orang,masa beda setan”jawab mami tiffany.
KAMU SEDANG MEMBACA
PCL;pejuang cinta lalisa[END]
Novela Juvenilsegelintir kisah 23 pemuda yang tengah mengejar cinta,lalisa ketua kelas 11-Ips 2. by:@choshake_