PCL|005

1K 207 80
                                    

Happy reading~



•••

lisa sekarang lagi tiduran di kamarnya,padahal cumaan menstruasi tapi dia sampe dijaga sama 22 orang gini.

kok 22? jisung pulang,kasian dia masih Smp.

“gw bener gpp,kalian pulang aja”titah lisa,liat aja mereka kompak gelengin kepala.

lisa memijat kepalanya,sumpah papi atau mami gaada niat ngusir gitu?nih anak perawannya kalau tetiba di unbox sama ramean gini gimana?astaga nethink.

“kak lisa mau apa?biar echan beliin”tanya haechan dengan senyumnya,lalisa menggeleng.

CUMAN MAU KALIAN KELUAR KAMAR,BISA GAK?pengen deh teriak gitu.

“mau minum apa?biar diambilin sama mas bulan ini”lisa menggeleng,sumpah ga pengen apa-apa.

“gw mau istirahat,kalian pulang aja gih”ujar lisa,jujur perutnya sakit hebat kali ini.

ke-22 orang ini mengangguk,lagi juga udah jam 3 lebih.

eits,gaasal pulang mereka bahkan sampe nyium atau ngacakin rambut lisa.

lisa baper?oh tentu,tapi bapernya terkalah oleh rasa sakit menstruasi kali ini.

“mas bulan pulang ya,kamu kalau butuh chat aja”lisa hanya mengangguk,taeil mengusak surai sang pujaan.

eh,belum.hak paten mas!

“pulang ya by”taeyong mencium pipi sebelah kanan lisa,lisa sedikit risih(?) main nyosor aja.

“kak lisa,huhu sebenernya mau nungguin tapi lele juga mau bakar dollar bye ya kak lisa”chenle meminta agar lisa mencium pipinya,iya deh lisa lakuin aja biar piyik seneng.

gitu seterusnya sampai terakhir..

“gw pulang,kalau butuh apa-apa chat di grup nanti gw pinta si lucas masukin lagi lo”ujar kun dengan senyumannya,jujur deh kun ganteng kalau gini!

lisa hanya mengangguk.

“KITA PULANG LISA!”kan,lisa aja sampe tutup telinga saking berisiknya.




















•••

“aduh,gw laper mana si mami sama papi pergi ke rumah tante sooyoung lagi!”lisa bergerutu,haruto kemana?tuh anak lagi tidur.

cogan PCL

  me:eum,hi!

taeil:halo cantik,gimana udah enakan?

taeyong:hi,mau dibawain apa?

jaehyun:ada apa nih babynya jae?

ten:kenapa kesayangannya tenlee?

lucas:ada apa kak lisa my luv?

kun:mau dibawain makanan?lapar?

chenle:kak lisa mau apa?

PCL;pejuang cinta lalisa[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang