PCL|10

652 104 8
                                    

gw upnya lama,sorry aja😎🙏🏻

HAPPY READING~

warning! part ini mengandung kegajean seorang nana..nana ini diri saya ya! bukan na jaemin jodoh saya /mengkece

•••

entah ide dari siapa,kini lisa dibawa pergi oleh ke-23 lelaki itu ke sebuah tempat.

tempatnya sih biasa aja,gaada yang seru tapi ini lokasi nya dimana!?

“ini lokasinya dimana sih!? kok hutan-hutan gini!?”doyoung menoleh,“ini tuh markas kita emang sih masuk hutan dikit,tapi seru disini”lisa terdiam.

apakah pengejar cinta dia itu mahluk astral selama ini!?

lisa menggeleng,membuang pikiran itu jauh-jauh gamungkin setan tapi kakinya napak.

“mau minum apa kak?”lisa mendongkak,ternyata sungchan sedang menawarinya minuman “apa aja”sungchan mengangguk dan segera ke belakang.

terlihat ke-18 pemuda sedang bercanda,tentu sebagiannya mengambil minuman.

“by,sini gabung”ajak jaehyun,lisa menggeleng dirinya masih tak habis pikir.

GIMANA BISA MEREKA NEMU TEMPAT KAYAK GINI DI DEKAT HUTAN!?

gila,sih ini udah mau senja juga.

lisa kok bisa ikut sama mereka sih?jisung juga kan dia masih muda?jadi lisa bisa ikut mereka ya diculik,lisa mau ke toilet eh tetiba ditarik tangannya sama oknum yuta dan kalau soal jisung jungwoo bilang,jisung izin bilangnya perutnya sakit.

astagfirullah,jangan dicontoh!

“kak lisa kenapa bengong?shock ya?”jeno duduk di samping lisa yang tadi bengong,lisa menoleh dan menggeleng “dikit sih,gw juga aneh kenapa kalian bisa nemu tempat kayak gini mana deket hutan”lisa bergidik.

jeno terkekeh “awalnya sih kak kun yang nemuin,terus kita coba ke tempat ini ternyata enak yaudah kita jadiin markas”lisa ber'oh' ria,ternyata sepupu chenle toh!

lisa langsung menatap kun,apa jangan-jangan kun yang setan ya!? soalnya dia pucet gitu warna kulitnya.

lisa menggeleng lagi,dia nethink mulu perasaan.

“kedepan yuk kak! bagus tau pemandangannya!”ajak jisung dengan nada semangat,lisa mengangguk saja.

pasrah.

sampai di depan teras,memang terlihat indah.
ada banyak pohon menjulang,udara sekitar juga menjadi dingin.

“itu samping kok ada rumah?”tanya lisa,jisung menoleh “oh,itu rumah ga kepakai gatau punya siapa”lisa mengangguk.

disini,sedikit seram(?)

disini,sedikit seram(?)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
PCL;pejuang cinta lalisa[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang