ini bakal ada sedikit cerita dari satu-satu member nct ok?kayak gw oneshoot-in gitu.
happy reading!
•••
lalisa,gadis itu masih bergulat manja dengan kasurnya.
udara saat ini sangat dingin,ini juga masih jam 7 pagi.
tok
tok“KAK LISA BANGUN!!”
lisa terkejut akan teriakan haruto,haruto sial.
menganggu tidurnya saja!
“IYA”teriaknya,haruto yang di balik pintu itu mengangguk dan meninggalkan kamar lalisa.
dilihatnya sedikit rintik hujan diluar,sangat nyaman bahkan lalisa berniat untuk melanjutkan tidur sampai haruto datang dan menganggu tidurnya.
ting
ting
dentingan handphone itu membuat lisa bermalas mengambil handphonenya.
ternyata chat dari rose.
rose🌞
bangun woi!
kita jogging,woi lalisaapaan sih,gw ga jogging dulu males.
telat lo,gw chat jam 5 malah bales jam 7
hehehe,udaranya enak buat tidur sambil ngehalu mimpiin bias wkwk
oasu
maen kuy nanti.kemana?
cafe enam hari?
HAYU LAH,GW KEMARIN GAJADI KE CAFE ENAM HARI SAMA KAK TAEYONG MASA
astagfirullah capslock
lah kenapa gajadi?dia bilang cemburu xixi
aaaa gw iri anj
guck boleh iri kawand😎
dah lah,aing disuruh ke warung sama my mommy ini bye!
ngokhey
lalisa menaruh handphonenya dan berjalan gontai menuju keluar kamar untuk mandi.
saat turun tangga
“allahuakbar,anak perawan sih bangun jam 7”lisa mendengus atas perkataan maminya tiffany “kamu semalam begadang apa gimana?”lisa mengangguk,“abis nonton drakor seru jadi lupa waktu hehe”tiffany menggeleng.
anak sekarang nontonnya drakor mulu,dulu dia boro nonton drakor jam 4 aja udah disuruh ke pasar ikut ibu.
“kamu tuh jangan bangun jam segini,bangun jam 4 shalat terus bantuin mami nanti kalau nikah masa kamu mau bangun jam segini? apa kata dunia?”lisa mengangguk,berdebat dengan maminya tak akan selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
PCL;pejuang cinta lalisa[END]
Teen Fictionsegelintir kisah 23 pemuda yang tengah mengejar cinta,lalisa ketua kelas 11-Ips 2. by:@choshake_