HARGAI YANG MENULIS,DENGAN MENEKAN BINTANG DI POJOK!
happy reading~
•••
jujur,sekarang lisa malu..
malu kenapa?ya lo liat aja,ini mereka makan dengan engga nyelonya.
jaehyun ngambil dessert kayak kue gitu mana ngambilnya ga cuman satu,terus jisung sama jaemin minuman di rumah chenle mereka habisin,tambah lucas apa aja yang dimeja di embat.
pengen mati muda aja rasanya-lalisa
"loh,kenapa ga dimakan kak??"lalisa menoleh,kemudian menggleng pada chenle selaku pemilik rumah.
dirinya udah terlanjur malu liat kelakuan orang kayak gini,berasa ga dikasih makan 1 tahun.
"makan kak,mumpung di rumah holkay enak tau!"bisik mark dengan senyumannya,lalisa menggeleng kaku.
nafsu makan nya hilang dalam sekejap.
"makan atau saya suapin?"hadeh,ini lagi pakde pake saya-saya segala.
lalisa sontak membelalakkan matanya,DIA KAN TAUNYA NYAMAR JADI PACAR ZHONG CHENLE.
kedua orang tua chenle saling tatap,meja makan seketika hening.
bulan anj-ank pcl
"eh an-anu,itu maksudnya makan atau chenle suapinin iya kan le?"ujar taeil dengan komat kamit di dalam hati,jiwa dan raga.
kedua orang tua chenle cuman ber'oh saja.
"lalisa ayo dong dimakan,enak tau"tawar tante yoona selaku pemilik rumah,chenle meng'iya'kan.
"gausah tante,udah kenyang hehe"yoona yang ga bisa liat kejadian kayak gini akhirnya ngasihin sate kambing bertabur berlian diatas nya ke piring lisa.
gw bawa pulang aja kali ya?terus gw jual-lalisa
"ayo dicoba,ini kesukaan anak tante si bungsu yuna"lalisa mengangguk ragu,pengennya ga dimakan tapi gaenak sama mama chenle.
sate pinggir jalan kalah saing!-lalisa
"gimana mantul kan?"lalisa mengangguk antusias,dan sekarang liat.
siapa yang gatau malu sampe nambah 20tusuk sate kambing bertabur berlian.
"abis ini kamu bawain berlian sama emas batangan buat temen-teman kamu,kasian pasti lagi melarat"bisik papi siwon kepada chenle.
chenle mengiyakan,kasian juga kalo dari rumahnya pulang ga bawa apa-apa.
•••
"makasih ya udah main,lalisa jangan lupa kesini nanti kita ke salon!"lalisa yang didalam mobil mengangguk saja,mayan lah.
"se-rich apa sih chenle?sampe gw dibawain berlian hampir satu karungan gini?"yang di dalam mobil auto noleh ke lalisa semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
PCL;pejuang cinta lalisa[END]
Ficțiune adolescențisegelintir kisah 23 pemuda yang tengah mengejar cinta,lalisa ketua kelas 11-Ips 2. by:@choshake_