happy reading!!
ku mau buat oleng kalian lahh,wkwk~
lisa mager banget,setiap hari sih kerjaannya mager..
kapan libur sih!?dia kan pengen libur..
“libur kapan sih,kok lama sih!?”gerutu lisa seraya bercermin,lagi ngerapiin rambut.
jam menunjukkan jam setengah 7 pagi,sial lisa lupa dia hari ini ada piket!
“anjir lupa!”ujar lisa yang segera mengambil tas yang ada di dekat pintu dan mengunci pintu kamarnya,takut ada yang kepo.
privacy jigeum~
lisa turun dengan tergesa-gesa,hampir saja menabrak haruto yang baru keluar kamar mandi dan sedang naik tangga.
“pelan-pelan kak!”ujar haruto,lisa hanya terkekeh dan meminta maaf.
“kamu kenapa buru-buru?masih setengah 7 juga”ujar mami tiffany,lisa menyalimi papi dan maminya.
“lisa ada piket,assalamualaikum!”tanpa aba-aba,lisa pergi dengan berlari.
mami tiffany dan papi donghae menggelengkan kepala,anaknya kenapa bisa lari secepat itu?
“loh! papi ini sarapan lisa ga dibawa,kejar ih!”titah mami tiffany,si papi donghae yang ngebug langsung sadar dan mengejar lisa.
namun,apalah daya anaknya udah ilang.
•••
lisa ngos-ngosan dan berhenti di sebuah warung 24 jam.
“b-bu,beli air”ujar lisa terbata-bata,si ibu penjaga warung segera memberikan minuman dingin untuk lisa.
lisa meminum air itu dengan maruk,tapi tenang bayar kok.
“makasih ya bu”ujar lisa dengan senyumnya,“iya”jawab ibu penjaga warung.
saat hendak berbalik untuk berjalan kembali,lisa terkejut ketika ternyata taeil tersenyum ke arahnya.
aduh,jantung adeq disko bang~
“e-eh kak il”ujar lisa dengan senyum kikuknya,taeil tersenyum.
senyum mulu.
“kamu kenapa basah gitu baju seragamnya?”lisa melihat ke belakang badannya,benar penuh keringat.
uh pasti kalau sampai ke sekolah badan dia bakal bau,tau gini gausah lari.
“abis balap lari sama siapa?sama anjing ya?”lisa menggeleng kan kepala.
mana ada anjing.
“terus?”tanya taeil,lisa akhirnya menjelaskan.
taeil mengangguk paham dan tiba-tiba melepaskan hoodie yang ia pakai.
lisa terkejut,ini lagi gaada ujan kenapa dilepas hoodienya?kan kalau di drama-drama gitu,kalau ujan baru lepas jaket atau hoodie.
lah ini?
“ngapain lepas hoodie kak?”tanya lisa,taeil yang tengah melepas hoodienya sontak menatap gadis di hadapannya “oh,gerah udah jam 7 juga”jelas taeil.
KAMU SEDANG MEMBACA
PCL;pejuang cinta lalisa[END]
Teen Fictionsegelintir kisah 23 pemuda yang tengah mengejar cinta,lalisa ketua kelas 11-Ips 2. by:@choshake_