renjun~
kebanyakan orang tua pasti kalau anaknya lagi diem atau main hp pasti di tegur “jadi anak tuh bantu ortu,bukannya main hp mulu” sama dengannya renjun.
“kamu main hp mulu,bantuin si ayah sana di depan!”tegur sang ibu yang tengah memperhatikan anaknya yang asyik bermain handphone.
renjun yang abis pulang sekolah,baru pengen rehat-rehat balesin chat orang udah disuruh.
“tapi renj-”
dengan rasa takut karena sang ibu telah memelototkan matanya,renjun dengan segera pergi melihat sang ayah sedang apa.
saat di depan,renjun tak melihat siapapun.
“BU,AYAHNYA DIMANA!?”teriak renjun.
sang ibu yang tengah menyedot debu menggunakan vacuum cleaner mendesis.
anaknya ga bisa apa mandiri?“ada apa lagi”renjun mendengus,“ayahnya mana?orang sepi gini”timpal renjun.
sang ibu cengengesan.
“ayah ada di kamar lagi tidur,dari pada kamu gaada kerjaan mending nyapu halaman rumah”renjun membolakan matanya.
bukan to the point aja suruh nyapu halaman rumah,pake segala alasan ayah di depan.
“mana sapunya?”tanya renjun dengan raut cemberutnya.
ibunya memberikan sapu khusus halaman rumah,setelahnya sang ibu menoel dagu renjun.
“ikhlas ga nih nyapuinnya?”renjun mengangguk.
“yang rajin yaa anak perjaka”
renjun tau gini mending mabur sama si jeno tadi pulang sekolah.
•••
setelah selesai menyapu halaman rumah,renjun segera ke kamarnya.
“dari mana kak?”tanya adiknya yang memang baru berumur 12 tahun,ningning.
renjun mendengus.
“dari mana lu?ngerem di kamar aja”tanpa menjawab pertanyaan adiknya,renjun malah menanyakan kepada adiknya.
“abis tidur”renjun menjitak kepala sang adik,“ngepel rumah sono,perawan sih tiduran aja kayak gw dong tadi abis nyapu halaman rumah”
ningning ingin marah rasanya.
“halah boong,boong beliin gw boba”
tanpa mendengarkan ucapan sang adik,renjun memilih memasuki kamarnya.
bakal panjang kalau berurusan sama ningning.
r
enjun memilih untuk membuka aplikasi whatsapp untuk membalas pesan-pesan yang masuk.
23 pejuang lalisa
lucas:keren ga??😎
jaehyun:lu keren??hih,masih keren gw
lucas:NAMA GRUPNYA T0L0L
chenle:bilang tolol aja masih pake 00 gitu
jisung:hah?apasih le?jisung ga paham
KAMU SEDANG MEMBACA
PCL;pejuang cinta lalisa[END]
Teen Fictionsegelintir kisah 23 pemuda yang tengah mengejar cinta,lalisa ketua kelas 11-Ips 2. by:@choshake_