ini gw 2in gitu ya,jadi dichap ini ada sungchan sama chenle..
happy reading!
menurut anak pcl,sungchan itu anak bunda pake bangetz.
ingat pake z di terakhir katanya!apa-apa bunda,ini itu bunda bahkan mau makan aja ‘BUNDA UCHAN MAU MAKAN!’.
walau jisung masih 3 smp,jisung udah bisa sendiri.“lu gamalu apa chan?”tanya chenle yang sibuk menatap seisi kamar sungchan yang penuh koleksi hulk dari berbagai warna.
ia,sesuka itu sama hulk sampe koleksi warna lain selain hijau,taulah nana aja sampe bingung.
“malu kenapa?”tanya sungchan balik.
jisung mengelap wajahnya kasar,jisung melempar stik ps milik sungchan membuat pemuda jangkung itu berteriak histeris.
“ISH,ITU BARU BELI CHUNG!”teriak sungchan.
chenle menatap datar barang yang dilempar,halah ps 5 doang dia aja udah punya ps 10😎.
“s-sorry,kesel abisnya masa kalah dari bang renjun!”kesal jisung sambil menunjuk renjun yang lagi ngeteh.
renjun menolehkan wajahnya,sungchan mendengus dan mendudukkan dirinya di ranjang miliknya.
kamar sungchan tak terlalu mewah juga tak terlalu luas,hum cukup lah buat anak muda zaman sekarang.
“anjir,lo ngapain koleksi hulk warna pink!?”pekik chenle.
chenle bener heran,serandom apa sungchan sampe koleksi hulk warna pink.
bisa-bisa ntar di film hulk,dia bukan pakai kolor robek kayak orang di jalanan,malah pakai rok mini kayak cewe kurbel yang sering ke tempat hiburan malam.aih-aih.
“lucu aja”jawab sungchan.
chenle membolakan matanya,lucu aja??
“gelo”gumam chenle sembari memalingkan mukanya dari yang awalnya melihat sungchan kini terfokus kembali melihat koleksi hulknya.
jisung dan renjun masih asyik berdebat,jisung masih ga terima kalau dia kalah.
“ya lo kenapa lengah,bodoh”ujar renjun,emang diantara anak pcl renjun dan doyoung terkenal pedes mulutnya.
jisung aja di bilang bodoh sampai matanya merah nahan air mata,fiks pulang dia bakal aduin ke bang jungwoo.
“lohh,itu bocil lu apain njun?”tanya sungchan yang melihat mata jisung merah.
renjun membalikkan badan jisung agar menghadapnya,benar matanya merah.
aduhh piyik.“aduhh,gw salah dimana sung??jangan nangis dong,jangan aduan ke bang uwu ya?gw jajanin --”
“bener!?”ujar jisung.
renjun menatap jisung jengah,pengen jual jisung rasanya.
“kalau bukan adik bang jungwoo,gw jual lu”gumam renjun yang masih bisa di dengar jisung.
“pa mksd!?”
ujar jisung dengan tatapan galak,renjun hanya menggelengkan kepala.
“rumah kak lisa yuk,gabut gw”celetuk chenle.
sungchan yang tadinya duduk aja di atas kasur langsung berdiri tegak,emang anak pcl kayaknya kelewat bucin dengan oknum lalisa.
“ayok,gas”ujar sungchan.
chenle menganggukkan kepalanya,dirinya membuka ponselnya,apel gigit.
“ayo anjir,ngapain masih disini aja?”
KAMU SEDANG MEMBACA
PCL;pejuang cinta lalisa[END]
Teen Fictionsegelintir kisah 23 pemuda yang tengah mengejar cinta,lalisa ketua kelas 11-Ips 2. by:@choshake_