Lamunan panjang itu berakhir dengan sebuah tekad yang dirasakan Soojung kian kuat. Iya sangat yakin jika apa yang telah diucapkan kepada Jungkook sesuatu yang benar. Mereka hanya sebatas masa lalu dan tidak ada harap apa pun yang perlu dibangun kembali.
Pun kehidupannya sudah jauh lebih baik. Sejak Soojung bekerja di J&J Group iya bangkit dan memulai semua dari awal. Kemudian jika ia terhasut oleh perkataan Jungkook maka selamanya ia tidak akan bisa sembuh. Dan bagi Soojung satu-satunya yang paling penting adalah karir, tidak ada yang lain.
"Fokus, ayo fokus," ujar Soojung seraya menampar-nampar pelan pipi.
Dan sedetik kemudian dirinya sudah kembali menjadi sosok sekertaris professional. Ia memeriksa semua dokumen yang akan dihantarkan pada Jungkook. Penuh ketelitian, kehati-hatian karena ia menginginkan kesempurnaan.
Satu kontrak yang dipegangnya menarik perhatian. Ia yakin tidak pernah menangani kontrak dan penawaran dari perusahaan yang dulu sempat berkonflik dengan perusahaan miliknya. Mustahil kembali menjalin hubungan dengan perusahaan licik yang sudah membuat banyak kerugian.
"Kenapa bisa ada kontrak ini? Aku tidak membuatnya, tapi—"
Kemudian ponsel Soojung berdering, dan ia hanya menghela napas saat membaca nama si penelepon. Enggan peduli, akhirnya Soojung mengabaikan. Namun, setelahnya ia dibanjiri oleh pesan dengan sebuah nada ancaman.
[Aku, aku bertemu dengan Mr. Xi. Aku akan membuktikan padamu bahwa aku juga bisa berkerja.]
[Mr. Xi menawarkan sebuah project besar, lebih besar dari yang bisa ditawarkan Kiano Solutions ataupun Vendor yang lainnya.]
[Jangan menangis jika nanti pekerjaanmu akan direbut olehku!]
[Ah sial, kontraknya tertukar dan ada padamu!"
[Cepat kirimkan kontrak itu padaku ke Cassava Coin!]
Soojung butuh waktu untuk mencerna tiap pesan yang dikirimkan oleh Somi. Pertanyaan kini bergantian muncul di kepala.
Soojung maupun Bos besarnya terdahulu yaitu Jeon Seokmin memiliki pengalaman buruk dengan sosok bernama lengkap Xi Liu Xin, seorang pengusaha asal China. Berkat penawaran dan kesepakatan yang tidak transparan J&J Group harus mengalami kerugian besar dan sempat mengalami krisis karenanya. Namanya sudah ia blacklist dari daftar Vendor, ia begitu yakin. Lalu mengapa Somi bisa berhubungan dengannya?
"Cassava Coin? Heh, kenapa harus bertemu di sana."
Meskipun dalam hal ini semua murni kesalahan Somi, tapi Soojung masih bertanggung jawab penuh untuk mengawasi semua kegiatan di perusahaan. Lagi pula niatnya datang ke Cassava Coin bukan untuk mengantarkan kontrak seperti yang diminta Somi, ia justru datang untuk menyelamatkan gadis sembrono itu.
***
Cassava Coin merupakan tempat terkenal di daerah Hongdae, tempat yang dapat dikatakan sebuah Diskotik termewah di Korea Selatan itu memiliki citra yang beragam. Tempatnya cenderung ramai yang sering digunakan sebagai tempat berpesta untuk semua kalangan atas dan juga sering digunakan sebagai tempat privat untuk melakukan sebuah bisnis rahasia. Tidak illegal karena pun pemerintah tidak pernah melakukan tindakan apa pun, tetapi nyatanya rahasia umum jika terjadi banyak kegiatan illegal di dalam sana. Mungkin pemerintah hanya menutup mata karena sudah menerima amplop putih di tangan.
Dan yah, Soojung sudah berdiri di sana tepat pada pukul 07.00 malam. Dengan balutan pakaian rapi seorang wanita kantoran, ia menjadi pusat perhatian. Meneguk ludah, ia pun segera memasuki kawasan yang tidak pernah ia mau kunjungi itu. Terakhir kali pun bukan kenangan yang indah untuk diingat.
KAMU SEDANG MEMBACA
ECHANTED [ON GOING]
RomanceKehidupan sempurna milik Soojung berubah kacau setelah kemunculan Bos Barunya, Jeon Jungkook. Meski usia Bosnya itu jauh lebih muda, tetapi peringainya amat menyebalkan hingga membuat Soojung hampir menyerah dengan pekerjaan yang amat ia cintai. Mas...